Senin, 26 Februari 2018

Persiapan dalam COC WAR (Clash of Clans) Pemula

Persiapan dalam COC WAR (Clash of Clans) Pemula -

Bagaimana memulai perang di COC untuk pemula - Perang Clan telah menjadi rutin untuk Clash pemain Clans untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya, baik untuk anggota dan untuk perang klan kita ikuti. Selain mendapatkan hasil curian, ada beberapa manfaat yang Anda dapatkan ketika Anda bergabung dengan klan. Seperti mendapatkan teman-teman baru, dapat berbagi saran dan tips bermain COC bisa berbicara tentang strategi serangan dan banyak lainnya.

Dalam sebuah klan di COC adalah hingga 50 orang dan dibagi menjadi empat jenis panggkat. Yang pertama adalah Kepala . Pemimpin merupakat peringkat tertinggi di klan dan memiliki tanggung jawab penuh untuk pengembangan klannya. Dengan kata lain, koki adalah pemilik dari klan itu sendiri. Yang kedua adalah CO-Leader . CO-Pemimpin adalah anggota yang telah diberikan kepercaayaan penuh memiliki hak sebagai seorang pemimpin. Bisa dibilang CO-Leader adalah tangan kanan pemimpin. Yang ketiga adalah Elder . Penatua adalah anggota yang telah diberikan hak istimewa dan memiliki hak istimewa untuk mengundang anggota dan menerima permintaan untuk anggota baru. Dan ini adalah Anggota? . Anggota hampir nggota dimasukkan ke dalam clan.

cara war di coc

Jika Anda seorang pemula yang ingin memulai perang di COC , pertama-tama Anda harus menghabiskan beberapa langkah. Tujuannya adalah untuk membangun kembali saya castle clan (Patah). Karena biaya membangun clan castle membutuhkan 10.000 Emas. Untuk penyimpanan emas memiliki kapasitas 10k, Anda harus meng-upgradenya muka untuk level 3. Tapi untuk penyimpanan emas, Anda dapat beralih level 3, Anda harus terlebih dahulu meng-upgrade balai kota untuk tingkat 3. ini saling terkait, jika Anda belum Kota tingkat aula 3, emas Penyimpanan maka Anda belum diizinkan untuk meng-upgrade ke tingkat 3 . di bawah rinci memulai perang di COC untuk pemula .

Bagaimana memulai perang di COC untuk pemula meng-upgrade

1. Walikota langkah pertama sampai dengan level 3.
2 . Setelah balai kota di tingkat 3, lanjutkan dengan meningkatkan kapasitas penyimpanan emas 10.000 +.?
3. Silakan menemukan harta untuk menyerang, sehingga emas Anda mencapai 10.000. Setelah itu, saatnya untuk membangun kembali klan castle (rusak).

cara war di coc

4. Setelah Anda membangun Clan Puri sekarang waktu yang Anda mencari clan.

cara war di coc

5. Silakan menemukan klan sehingga Anda dapat bergabung dengan anggota. Untuk mulai menemukan ANLC yang masih memiliki tingkat rendah, karena jika Anda sudah melekat klan tinggi, pada umumnya, mereka menolak Anda membernya.?

cara war di coc

pada titik ini, setelah berhasil bergabung klan, Anda dapat memulai perang, tetapi umumnya dalam klan jadwal beberapa untuk perang ditetapkan oleh pemimpin, Anda hanya menunggu CO-pemimpin atau memulai pemimpin perang.

Demikian pula, ulasan tentang cara untuk memulai perang di COC untuk pemula. Mudah-mudahan posting ini akan membantu Anda. Semoga bermanfaat, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar