Minggu, 18 Februari 2018

Cara mudah untuk mengatasi SystemUI Android berhenti

Cara mudah untuk mengatasi SystemUI Android berhenti -

Bagaimana Android SystemUI ditangkap - SystemUI ( SystemUI.apk ) di smartphoen Android adalah aplikasi penting, di mana aplikasi yang digunakan untuk menampilkan statusbar bar, notifikasi, dan ikon yang ada di bar pemberitahuan dari smartphoen Android Anda. Jadi jika Anda adalah orang yang mencintai sistem Android ngoprek, Anda harus berhati-hati ketika membongkar file apk. Karena jika Anda salah dalam memperlakukan file-file ini kemudian Android SystemUI tahu CRAH (gaya serupa) ditandai dengan munculnya notifikasi "Sayangnya SystemUI berhenti.". ? Pemberitahuan ini akan terus muncul dan dapat mengganggu aktivitas smartphone Anda. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengedit file SystemUI.apk, Anda harus terlebih dahulu bawaan aplikasi backup, jadi jika Anda memiliki kesalahan, Anda dapat memulihkan dengan mudah.

Namun kesalahan Android SystemUI tidak hanya disebabkan oleh oprek saja ada banyak penyebab lain yang bisa memimpin pasukan SystemUI dekatnya. Di antara mereka, file cache ditumpuk dan RAM sudah kelebihan beban. Nah, jika Anda memiliki kesalahan Android SystemUI dihentikan, Anda perlu untuk mendapatkan Anda akar penyebab dahaulu. Berikut beberpa menyebabkan Android SystemUI penghakiman dan cara mudah untuk megatasinya

systemui Android

. 1. oprek.
Jika Anda telah membongkar SystemUI.apk dikenal kemudian kesalahan. Cara mudah untuk mengatasi Dalah SystemUI.apk mengembalikan file cadangan di folder bawaan custrom sysstem> App. Gunakan jenis aplikasi file manager seperti Akar Xplorer atau ES File Manager dan jangan lupa untuk mengatur hak akses yang rw-rr.

Tapi jika Anda tidak memiliki cadangan suara, Anda dapat meminta seorang teman yang memiliki jenis smartphone, membuat dan menggunakan versi Android yag sama, misalnya Lolliop atau KitKat. Namun, jika tidak ada juga cara terakhir yang smartphone Anda memulihkan adalah untuk kembali mem-flashing. Silakan menemukan tutorial hanya berkedip smartphone Anda untuk mengetik ke Google.

2. Karena file cache.
Jika kesalahan aplikasi hanya SystemUI disebabkan oleh file cache menumpuk, Anda dapat mencoba untuk mengatasinya dengan menggunakan aplikasi seperti pembersih Guru Bersih sampah, 360 Scurity dan lain-lain. Harap menghapus file cache pada Android Anda dengan aplikasi tersebut dan restart smartphone Anda.

Jika Anda masih mengalami kesalahan juga, Anda dapat mencoba untuk melakukan Hard Reset (mengembalikan pengaturan pabrik). Namun, perlu dicatat, jika tidak smartphoen Android Batal disk data dalam memori internal smartphone akan hilang, jadi kami sarankan sebelum melakukan hard ulang pertama backup semua data yang Anda anggap penting.

3. Karena RAM Overload.
SystemUI yang disebabkan oleh memori RAM yang memiliki banyak kali saya mengalami snediri pada smartphone tambang Asus Zenfone C. Ketika Anda menjalankan beberapa aplikasi dan kemudian tiba-tiba tampaknya pemberitahuan "Sayangnya SystemUI berhenti." Hal ini sebenarnya marah, tapi apa pun kekuatan, smartphone yang saya gunakan hanya 1 GB RAM, itu menjadi risiko penuh begitu cepat.

Bagaimana mentasinya mudah, matikan smartphone Anda dan keluarkan baterai untuk sementara waktu, dan kemudian Anda mencoba untuk menyalakan smartphone Anda. Maka semuanya akan kembali normal.

Jadi sedikit informasi tentang bagaimana mengatasi dengan mudah Android SystemUI ditangkap untuka saya dapat memberitahu Anda. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda tentang tips dan trik Android. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar