Rabu, 21 Februari 2018

Bagaimana mengatasi aplikasi Facebook di Android berhenti

Bagaimana mengatasi aplikasi Facebook di Android berhenti -

bagaimana aplikasi Facebook telah berhenti di Android - Facebook adalah layanan media sosial yang hari ini sangat populer. Sebagian besar pengguna lebih memilih untuk menginstal aplikasi Facebook pada smartphone daripada mengakses browser Web Situraja langsung. Karena dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna akan lebih nyaman untuk menjelajahi layanan media sosial di atasnya dan tentu akan selalu terhubung dengan teman-teman FB Anda. Karena dengan menggunakan aplikasi Facebook, setiap kali Anda mendapatkan account pemberitahuan maka smartphone Anda langsung mendapatkan pesan pemberitahuan. Dan tentu saja ada banyak fitur lain yang Anda dapatkan jika Anda menggunakan aplikasi Facebook.

Tapi seperti yang Anda tahu, ukuran file aplikasi Facebook cukup besar dibandingkan dengan aplikasi media sosial lainnya. Oleh karena itu tidak mengherankan jika Anda menggunakan aplikasi Facebook berat, terutama jika Anda memiliki satu set smartphone biasa-biasa saja. Sering, pengguna mendapatkan masalah error ini "Sayangnya, Facebook telah berhenti." . masalah kesalahan seperti itu dapat disebabkan oleh beberapa alasan, diantanya adalah RAM di smartphone Anda sudah kelebihan beban dengan Akata orang lain tidak kehabisan ruang dan dapat juga disebabkan oleh file cache yang menumpuk dan menyebabkan menghancurkan aplikasi.

sayangnya facebook telah berhenti

Nah, jika Anda mengalami masalah kesalahan seperti di atas, kesempatan ini memberi saya cara mudah untuk mengatasinya. Berikut adalah langkah-langkah bagaimana menangani aplikasi Facebook telah berhenti di Android .

Bagaimana mengatasi aplikasi Facebook telah berhenti Dengan Mudah

1. Langkah pertama, Anda bisa pergi ke "Settings".
2. Lalu pergi ke manajer Apps / App. Kemudian pilih tab Semua, kemudian menemukan aplikasi Facebook.

mengatasi facebook telah berhenti

4. Jika Anda bertemu, Anda dapat membuka segera, dan kemudian pilih "penghentian pekerjaan" dan "Clear data".

mengatasi facebook telah berhenti

5. Bahkan.

Namun perlu perharikan, jika Anda melakukan langkah-langkah di atas, aplikasi Facebook sudah memiliki lebih banyak data dan Anda terputus. Maka Anda perlu untuk login dengan akun Facebook Anda anda.?

ini adalah review singkat bagaimana menangani aplikasi Facebook yang berhenti di Android bisa saya katakan. Dapat berguna dan dapat menambah pengetahuan Anda tentang smartphone Android. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar