Rabu, 28 Februari 2018

Bagaimana untuk men-download APK dari Google Play Melalui PC Pake Chrome

Bagaimana untuk men-D0wnl0ad APK dari Google Play Melalui PC Pake Chrome -

cara men-D0wnl0ad di Google Play APK File - Pada kesempatan ini, saya akan memberikan cara yang dapat Anda lakukan untuk men-D0wnl0ad aplikasi Android melalui PC / komputer. Hal ini dapat sangat berguna bagi anda yang saat ini tidak memiliki kuota di Internet, tetapi Anda ingin men-D0wnl0ad aplikasi atau game yang akan diinstal pada smartphone. Bahkan, untuk men-D0wnl0ad file apk tidak sulit, banyak situs direktori apk yang update terus mengikuti Google Play, APKMirror tersebut. Karena pengembang aplikasi atau game tidak hanya mendistribusikan aplikasinya di Google Play saja. Tapi mereka juga mendistribusikan aplikasi kembangkannya pada situs-situs direktori aplikasi.

Namun, ada risiko yang akan Anda dapatkan jika Anda men-D0wnl0ad aplikasi atau game di luar Google Play. Sebagai keberadaan virus di mallware dan aplikasi yang Anda unduh. Karena sekarang banyak orang yang tidak bertanggung jawab untuk virus memasuki mallware dan aplikasi Android. Dengan demikian, kami menyarankan Anda harus selalu berhati-hati jika Anda ingin men-D0wnl0ad aplikasi dan game kurva Play Store. Cari situs yang sudah dipercaya satu.

Nah, untuk men-D0wnl0ad file apk dari Google Play Store benar-benar dapat dilakukan. Karena Google Play juga memiliki website yang dapat diakses menggunakan PC / komputer. Tetapi file apk yang tidak bisa serta merta tinggal di D0wnl0ad, tetapi Anda harus membuat konfigurasi awal. Meskipun Anda dapat langsung men-D0wnl0ad file APK di Google Play, akan lebih mudah jika Anda menggunakan browser Chrome. Mengapa harus menggunakan browser Chrome? Nah, karena ekstensi Google Chrome Langsung APK Downloader yang dapat membantu. Berikut cara men-D0wnl0ad file APK di Google Play via PC dengan Google Chrome Anda dapat mencoba sekarang.

Bagaimana untuk men-D0wnl0ad Google Play APK Dengan PC terbaru

1. Langkah pertama adalah untuk pertama menjalankan browser Chrome di PC.
2. Selanjutnya, kunjungi Chrome Webstore untuk men-D0wnl0ad ekstensi APK Downloader.
3. Jenis di Webstore kolom pencarian "langsung APK Downloader" .

D0wnl0ad apk dari google play

4. Anda akan mendapatkan ekstensi bernama "langsung APK Downloader" pilih "Tambahkan ke Chrome" .

D0wnl0ad apk dari google play

5. Tunggu sampai proses instalasi ekstensi lengkap.
ektensinya 6. Setelah diinstal, pergi ke pengaturan ekstensi dengan memilih di sudut kanan dari Chrome dan alat yang lebih> Extensions .

D0wnl0ad apk dari google play

7. kemudian menemukan ekstensi APK Downloader langsung dan pilih "Pilihan" .

D0wnl0ad apk dari google play

8. Kemudian silahkan login menggunakan akun Gmail Anda yang di gunakan pada smartphone Anda untuk ID Perangkat Android Anda bisa mendapatkan dengan menggunakan kode? * # * # 8255 # * # * (GTalk Service Monitor). Atau bisa juga menggunakan aplikasi pihak ketiga Device ID yang bisa di D0wnl0ad di Google Play. Jika tombol Anda pilih sudah "Login" .

D0wnl0ad apk dari google play


Selesai, di sini Anda telah berhasil dikonfigurasi ekstensi langsung APK Downloader. Cara men-D0wnl0ad file apk dari Google Play yang mudah. Silakan menemukan aplikasi atau game yang akan men-D0wnl0ad APK Downloader Langsung ikon akan muncul di sudut kanan address bar.

D0wnl0ad apk dari google play

Informasi ini tentang cara men-D0wnl0ad file apk Google Play via PC menggunakan Google Chrome yang bisa saya katakan. Semoga tutorial ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan tentang Android. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar