Selasa, 27 Februari 2018

Cara Cepat untuk mengatasi pencarian Google telah berhenti di Android

Cara Cepat untuk mengatasi pencarian Google telah berhenti di Android -

Bagaimana Google Search dihentikan pada Android - Tentunya Anda belum sangat akrab dengan pencarian Google? mesin pencari Google Karane dapat menemukan semua informasi yang ingin kita cari. Di smartphone Google Android membuat aplikasi khusus pada mesin pencari akses Web Google, yang memungkinkan pengguna lebih mudah jika Anda ingin mencari informasi menggunakan mesin pencari Google tanpa harus melalui browser. Bahkan aplikasi Google Pnelusuran memiliki banyak fitur yang bermanfaat bagi pengguna. Salah satunya adalah bahwa Anda dapat mencari informasi hanya menggunakan printah tanpa kerumitan mengetik kata kunci. Selain itu, Google Search App juga memiliki layanan pencarian berdasarkan mana Anda berada, misalnya, Anda ingin menemukan restoran untuk makan siang, Anda suara hanya malakukan perintah dengan "restoran" kata dan aplikasi Google Penelusuran akan menampilkan beberapa restoran terdekat tempat lokasi Anda berada.

Namun di balik yang mengesankan, Google Penelusuran dapat beroperasi dalam kesalahan. masalah kesalahan biasanya bahwa Google mencari terhanti tiba-tiba, ditandai dengan notifikasi yang muncul tidur "Sayangnya, pencarian Google telah berhenti." . Pemberitahuan ini akan terus muncul jika Google Search telah mengalami kesalahan, bahkan jika tidak digunakan. masalah error seperti ini bisa terjadi pada semua smartphone tidak terkecuali Smartfreen, Samsung, Lenovo, Asus, Xiaomi, Evercoss, Advan dan lain-lain.

sayangnya Google Penelusuran telah berhenti

Beberapa penyebab kesalahan dalam aplikasi termasuk Google Search, versi aplikasi tidak menggunakan yang terakhir. Jika Anda tidak memperbarui, maka silahkan update pertama Google Penelusuran dari Google Play Store. Tetapi jika versi Google Penelusuran telah diperbarui tetapi masih memiliki kesalahan, saya akan memberikan cara cepat tapi mudah untuk memecahkan. Berikut bagaimana memperbaiki Google Search telah berhenti di Android Anda dapat mencobanya sekarang.

Cara Cepat untuk mengatasi Google Search diblokir?

1. Langkah pertama datang " parameter" smartphone.?
2. Lalu pergi ke bagian "Aplikasi / Manajer App" .

Google Penelusuran terhenti

3. Kemudian pilih "Semua" di di atas. permintaan baru yang disebut "Google Apikasi" .

Google Penelusuran terhenti

4. kemudian pilih "Hentikan kekerasan" dan "Mengelola Space" .

Google Penelusuran terhenti

5. Akhirnya pilih Hapus Data "Google Search" memilih saat "Hapus semua data" .

Google Penelusuran terhenti

Selesai, sekarang Google Penelusuran di smartphone Anda sudah bisa digunakan lagi. Cara di atas dapat digunakan untuk semua Smartphone

Lihat juga:.
  • 3 cara mudah untuk mengatasi Google Maaf Android
  • Cara menggunakan Google Translate di secara offline Android tanpa koneksi internet
  • Tips dan Google Play trik Store yang Harus tahu
Demikian pula, pertimbangkan bagaimana memecahkan Google Search telah terhenti Android yang bisa saya katakan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan dan informasi Anda di sekitar Android. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar