Senin, 19 Februari 2018

Cara menginstal dan menggunakan iPhone Emoji di Android

Cara menginstal dan menggunakan iPhone Emoji di Android -

cara menginstal dan menggunakan emoji Android iPhone - Anda pasti tidak sudah akrab dengan nama emoji / emoticon. Tapi tentu saja, karena di era digital ini banyak model komunikasi yang bisa dilakukan. Selain berkomunikasi melalui pesan instan (chatting). Emoji sering digunakan oleh simbol pengguna sebagai frase pengganti / kata-kata untuk mengungkapkan ekspresi wajah. Bagus senyum, cemberut atau menangis. Bentuk-Bentu emoji sangat unik dan bahkan dapat berarti untuk mengungkapkan perasaan kita. Dalam semua smartphone tentu memiliki emoji bawaan yang bisa digunakan, misalnya pada smartphone Android, jenis yang Emoji cukup menarik dan banyak.

Namun, pengguna sering merasa bosan dengan itu Anda hanya emoji. Nah, jika Anda pengguna Android yang ingin menambah atau mengubah emoji default, pada kesempatan ini, saya akan memberikan pendapat cara menginstal Android pada iPhone emoji . Untuk cara menginstal iPhone emoji kita pelu unzip file yang ada di sistem, tetapi hanya menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama Emoji Switcher yang dapat diD0wnl0ad secara gratis melalui Google Play.

Aplikasi Emoji Swither mampu mengubah semua emoticon yang tersedia di smartphone Android dengan emoji dari smartphone lain. Sons, termasuk Samsung, LG dan iOS. Namun, aplikasi ini membutuhkan akses root untuk menginstal. Jika smartphone Android Anda belum di root, Anda dapat menemukan rooting tutorial oleh Google berdasarkan jenis smartphone. Jika Anda melihat cara menginstal dan menggunakan emoji iPhone di Android di bawah ini Anda dapat mengikuti sekarang.

Cara menginstal dan menggunakan Emoji iPhone di Android

1. Pertama D0wnl0ad aplikasi Emoji Swither muka langsung melalui Google Play.
2. Jika ada aplikasi yang diinstal atau diinstal pada smartphone, jalankan segera.
3. pertama kalinya di luar ruangan, menerapkan ini permintaan otorisasi akeses root, silahkan pilih "Allow".
4. Kemudian Anda hanya memilih jenis emoji yang akan Anda gunakan.

emoji iphone di android

5. Jika Anda harus memilih emoji untuk memulai installasinya silakan pilih "Set" dan tunggu sampai proses instalasi selesai.

emoji iphone di android

Nah, di sini Anda telah berhasil mengubah emoji pada Android iPhone emoji dimiliki. Untuk mencobanya, Anda dapat langsung mencoba untuk mengirim pesan SMS atau aplikasi instant messaging

Baca juga:.
  • Berurusan hilang kesalahan kunci hanya pada Android
  • Cara Install Xperia Keyboard Semua aplikasi Tanpa akar
  • Bagaimana mengubah keyboard QWERTY Being alfanumerik di Android
yang merupakan informasi yang dapat saya katakan tentang cara menginstal dan menggunakan emoji iPhone di Android . Dapat membantu dan mencoba semalat, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar