Jumat, 02 Februari 2018

6 Orang yang Gratisan aplikasi yang paling populer di Android

6 Orang yang Gratisan aplikasi yang paling populer di Android -

Gratisan paling populer App di Android - Sampai saat ini, aplikasi ini tanpa membayar selalu pengguna pilihan pertama smartphone Android. Ini tidak berarti karena sebagian besar konsumen adalah sebagai fitur gratis, tetapi selain kualitas yang disediakan gratis dari berbagai aplikasi gratis setara dengan aplikasi berbayar di Google PlayStore android. Dengan demikian, aplikasi gratis di smartphone booming di kalangan para pecinta.

aplikasi gratisan paling populer

Banyak pengembang aplikasi yang membuat aplikasi tanpa membayar banyak. Sebagai layanan untuk pengguna Android. Dan dengan berbagai jenis aplikasi gratis yang disediakan oleh pengembang yang berbeda adalah keuntungan yang jelas bagi pengguna Android. Anda dapat dengan bebas memilih aplikasi sesuai dengan keinginan Anda. Dan mengikuti aplikasi gratis paling populer di Android.

Gratisan Paling Populer App Pada Android

1. Warna Kedua Pro
Aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto ini adalah aplikasi gratis saldo populer di kalangan pengguna Android. Fitur yang sangat baik dari aplikasi tersebut diberi warna baik pro adalah bahwa Anda dapat mengedit mata seolah-olah mereka menggunakan lensa kontak. Selain versi gratis, baik pro Warna juga versi berbayar juga.

2. Kamera 360
Anda pecinta selfie, tentu sangat akrab dengan aplikasi ini. Aplikasi yang memiliki banyak fungsi pendukung seperti filter editing foto, dan berbagai efek yang dapat membuat gambar dari aplikasi ini secara maksimal. Fitur lain termasuk fasilitas pendukung kamera 360 membuat aplikasi ini menjadi populer dan dicintai oleh pengguna smartphone.

3. Browser Baidu
Selain digunakan oleh PC / laptop. Browser Baidu, Anda dapat menggunakan pula di smartphone Android Anda gratis. Selain itu, Anda dapat menarik tab untuk ditukar dengan gerakan yang cukup untuk kursus perubahan. Aplikasi ini bisa dijalankan di smartphone Android Anda dengan dukungan untuk versi Android dari sistem operasi 4.0 dan di atas.

4. BBM (Blackberry Messenger)
Anda harus sudah akrab dengan aplikasi ini. Hampir semua pengguna android harus memiliki aplikasi ini. Aplikasi pesan instan adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan untuk menjadi sukses sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari fitur suara bbm ketika Anda memperbaruinya.

5 Whattsap Messenger
alat tercinta komunikasi memiliki berbagai fitur untuk memudahkan akses ke komunikasi Anda. Salh satunya adalah bahwa Anda dapat berchating dan menyerukan orang-orang yang telah terdaftar nomor telepon dalam kontak Anda. Selain itu, banyak emoticon untuk membuat obrolan Anda lebih berwarna dan tidak kegiatan membosankan. Anda juga dapat mendiskusikan tampilan layar mengustomisasi seperti yang diinginkan.

6. Instagram
Foto berbagi aplikasi di bidang media sosial adalah aplikasi populer untuk pengguna Android. Namun dalam aplikasi ini, Anda dapat meng-upload foto, dan juga berkomentar pada foto. Tidak ada fitur messaging yang dapat membantu Anda mengirim pesan ke pengguna wijen lainnya. Instagram juga dapat membuat gambar Anda terlihat dramatis dan menyenangkan dengan berbagai filter yang berada di dalam. Selain itu, Anda juga dapat berbagi foto Anda di instagram ke berbagai akun media seperti sosila ke facebook

Baca juga:.
  • 5 Browser terbaik untuk Android yang lebih cepat pada tahun 2016
  • 6 Game Android Terbaik dan paling laris pada tahun 2016
  • Bagaimana mengatasi Putar Android Toko Can not Get Terbuka
sekarang beberapa aplikasi gratis yang populer dan Anda adalah yang terbaik untuk pengguna Android. Jadi bahkan jika gratis, Anda juga dapat menikmati berbagai fitur yang memuaskan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar