Rabu, 14 Februari 2018

Bagaimana SMS Kirim Semua nomor lain pada Android otomatis

Bagaimana SMS Kirim Semua nomor lain pada Android otomatis -

cara mudah untuk mengalihkan sms ke nomor lain pada Android - Pada kesempatan ini, saya memberikan pemberitahuan mungkin berguna bagi mereka yang memiliki lebih dari satu nomor telepon. Memiliki beberapa nomor telepon adalah hal yang wajar di era digital seperti sekarang ini, karena berbagai kebutuhan, seperti untuk perusahaan penjualan online atau bisnis jasa lainnya. Mengalihkan sms di sini dalam arti bahwa, misalnya, Anda memiliki dua nomor telepon di pasang di dua smartphone yang berbeda, sehingga angka yang Anda menerima sms, maka akan secara otomatis SMS juga akan dikirim ke nomor 2. Dari yakin, tidak sangat berguna?

lebih komersial, mengalihkan sms ke nomor lain pada Android juga dapat bermanfaat untuk memata-matai pacar smartphone ^ _ ^. Misalkan Anda menduga sms pacar Anda untuk hewan peliharaan dengan pria lain, maka, untuk mengetahui kebenaran, Anda dapat menggunakan cara saya ingin berbagi. Namun, perlu dicatat di muka, saya memberikan tujuan tutorial ini saja, tidak digunakan untuk hal-hal yang melanggar hukum atau merugikan pembelajaran orang lain.

mengalihkan sms di android

Tentu saja untuk mengalihkan sms di Android , kita akan menggunakan aplikasi yang harus diinstal pada smartphone, nama aplikasi yang SMS Forwarder . Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play. Operasi implementasi ini hanya akan mengirimkan pesan SMS dari nomor yang lain sesuai dengan yang sudah mapan. SMS Forwarder memiliki berbagai fitur menarik, di antaranya Anda dapat meneruskan SMS yang masuk ke beberapa nomor atau alamat email sekaligus, dapat mengubah teks pertama yang akan dikirim, dapat menampilkan pengirim asli dari informasi SMS dan banyak lebih.

Aplikasi ini memiliki ukuran file yang sangat kecil hanya 1.9MB tentu saja, itu tidak akan menjadi berat ketika di jalankan. Selain itu, sudah menggunakan bahasa Indonesia dan dapat berjalan pada aplikasi apapun tanpa akses kebutuhan akar. Untuk mempelajari cara menggunakannya, silakan lihat di bawah.

Bagaimana SMS Kirim Semua nomor lain di Android Dengan Mudah

1. Langkah pertama harus menginstal aplikasi SMS forwarding Google Play.?
2. setelah aplikasi diinstal atau diinstal, Anda dapat langsung menjalankannya.?
3. ke halaman rumah, pilih menu di sudut kanan atas dan pilih " profil baru ".

mengalihkan sms ke nomor lain di android

4. Kemudian silahkan mengisi nama profil yang akan dibuat, maka "diterima" Anda juga dapat memberikan checklist "semua orang kecuali berukut pengirim" tetapi jika Anda hanya ingin mengalihkan sms ke nomor, maka Anda tidak harus memberikan checklist, tetapi Anda dapat memilih "Tambah kontak" , dan kemudian menemukan nomor untuk mengirim sms tersebut.?[1945008nya]

mengalihkan sms ke nomor lain di android

5. dalam "dialihkan ke nomor" Anda dapat memasukkan nomor atau email akan menerima sms channel. Anda dapat memasukkan beberapa nomor atau e-mail pada suatu waktu.

mengalihkan sms ke nomor lain di android

6. Setelah pengaturan, gulir ke bawah dan pilih "Selesai" .?

untuk memata-matai smartphone pacar, Anda dapat menginstal aplikasi dalam mode silent pada miliknya smartphone, maka hanya mengatur kursus cara saya memberikannya -Dessus. Setelah selesai, Anda dapat menyembunyikan aplikasi Forwarder SMS di menu. Bagaimana tidak mudah

Lihat juga:?
  • Cara Install Xperia Keyboard Semua aplikasi Tanpa Akar
  • perubahan tampilan Menjadi SMS Android sebagai iPhone Keyboard
  • 4 aplikasi diuji Android Top Lite diperlukan
dengan demikian, ulasan singkat tentang bagaimana untuk mengarahkan SMS ke nomor lain di android otomatis saya harus mengatakan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda tentang tips dan trik Android. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar