Selasa, 13 Februari 2018

Bagaimana menginstal Intel USB Driver Untuk Flashing Asus Zenfone Seri

Bagaimana menginstal Intel USB Driver Untuk Flashing Asus Zenfone Seri -

Bagaimana Intel USB Driver untuk Flashing Asus Zenfone Seri - Dalam tutorial ini saya sebenarnya sekaligus untuk menjawab pertanyaan tentang artikel sebelumnya cara flash Asus Zenfone C. Karena agak sulit ketika berkedip smartphone Android menggunakan PC atau laptop yang ada di langkah d menginstal driver USB, tujuannya adalah untuk samrtphone dapat dideteksi oleh alat flash pada laptop atau PC.

Tutorial menginstal Intel USB Driver ini bisa berlaku untuk semua versi Windows seperti XP, 7, 8, Vista dan 10. Namun, dalam artikel ini saya mencotohkannya menggunakan Windows 7 . Dan re-mem-flashing smartphone? Asus Zenfone C . Asus Zenfone seri lain dari kurang lebih dengan cara yang sama. Saya akan menyarankan secara detail gambar disertai setiap langkah, sehingga Anda dapat lebih mudah dipahami.

Bagaimana Intel driver USB untuk Asus Zenfone Seri

1). Langkah pertama, silahkan D0wnl0ad terlebih dahulu driver USB Intel langsung di situs resmi Asus. Jika demikian, menyimpan dalam folder khusus untuk memudahkan pencarian.
2). Kemudian, matikan semartphone Anda, kemudian datang busana FastBoot bagaimana: Tekan tombol Power + Volume Up (+) secara bersamaan
3) .. Dalam modus keadaan FastBoot, menghubungkan smartphone Anda ke laptop atau PC menggunakan USB.?[1945011kabel]
4). Jika demikian, klik Mulai pada laptop dan kemudian klik kanan Komputer dan pilih Properties .

install usb driver asus zenfone

5). Lalu pergi ke Device Manager .?

install usb driver asus zenfone

6). Kemudian, smartphone Anda akan dibaca sebagai Asus Android Bootloader Antarmuka .

install usb driver asus zenfone

7). Untuk mengistall Intel USB Driver , cukup klik kanan pada Asus Android Bootloader Antarmuka dan pilih Perbarui Driver Software .

install usb driver asus zenfone

8). Selanjutnya, pilih Browse komputer saya untuk perangkat lunak driver .?

install usb driver asus zenfone

9). Selanjutnya, pilih Browse ... dan menemukan USB driver Intel yang Anda D0wnl0ad pada langkah sebelumnya pertama. Jika Anda memilih sudah Berikutnya untuk melanjutkan.

install usb driver asus zenfone

10). Tunggu samapai selesai.?[1945027The]

install intel usb driver untuk asus zenfone

Nah, di sini Anda telah berhasil menginstal USB driver intel di laptop atau komputer pc. Sekarang saatnya untuk menjalankan alat flash itu. Jika smartphone Anda belum sebagai terbca alat Flash maka yang harus Anda lakukan adalah mengeluarkan Android Phone . Caranya: melihat gambar di bawah ini

install intel usb driver asus zenfone

Maka secara otomatis mendeteksi alat Flash Anda smartphone. , Sekarang Anda dapat melanjutkan dengan mem-flashing smartphone Anda.

Baca Juga: Bagaimana untuk men-D0wnl0ad dan bermain Pokemon GO di Android Asus Zenfone (Intel)

Jika masih belum jelas, Anda dapat melihatnya di bawah Penyanyi video tutorial.?




seperti review yang komprehensif tentang bagaimana untuk menginstal driver USB saya bisa Intel berbagi hari ini. Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan bebas berkomentar dengan komentar Anda di bawah ini, atau Anda dapat menghubungi administrator melalui halaman kontak blog ini. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda, keberuntungan, salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar