Kamis, 01 Februari 2018

5 Game yang serupa COC lebih Fun Diuji

5 Game yang serupa COC lebih Fun Diuji -

Mirip COC Permainan lebih Fun Diuji - Setidaknya Anda tidak bermain Anda selama pertandingan COC karena pada waktu itu banyak game yang sengaja COC sebanyak sensasi. Tidak ada alasan lain yang sejenis permainan COC COC dikembangkan untuk pertandingan itu sendiri sangat populer dengan para pemain mencapai jutaan orang. Keberhasilan ini memungkinkan pengembang untuk mengikuti contoh dari permainan COC.

Namun, jika Anda bosan pergi ke COC atau game Clash of the Clan, yang mana game ini Superpell. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba beberapa permainan yang sangat mirip dengan COC permainan. Misalnya Game of War, Empire: Empat KingdomB, Boom Pantai, dan Little Empire tentu sangat menarik ketika dimainkan. Untuk informasi lebih lanjut lihat keterangan serupa permainan COC.

Mirip COC Permainan lebih Fun Diuji

1. Permainan Of War

game of war

Permainan perang yang gameplay adalah turn-based dengan target pemain yang lebih matang. Meskipun tutorial ini cukup kompleks dan kurang baik, tapi permainan ini mirip dengan COC begitu mudah untuk dimainkan oleh pemula. Sayangnya, game ini masih kalah kreativitas dan karakter ikonik dari CoC, meskipun ditampilkan dalam 3D pada layar. Tenang namun ada hal-hal menarik yang diambul mana tema peradaban Romawi kuno dan gaya grafis

. 2. Empire: Empat Kerajaan

empire: four kingdoms

Dalam sebuah permainan seperti COC pertempuran dengan gameplay dengan real-time pertempuran ala Age of Empire atau Medieval: Total War. Kemudian, kekuatan permainan ini sering diperbarui dengan konren akan dianggap cukup untuk kejutan kecil. Selain Android, Anda juga bisa bermain di desktop Anda yang akan lebih besar dan memuaskan.

3. Boom Pantai

boom beach

Boom pantai? Tidak hanya di App Store saja, namun juga disediakan di Play Store Android karena ada 3 bulan. Tema yang disajikan terlihat dengan peningkatan COC gameplay. Hanya beberapa mesin pada perangkat Android Anda untuk masalah dalam game ini, karena garfik disajikan begitu memukau. Tentu saja game ini akan menjadi buah yang manis bagi masyarakat iklan untuk Indonesia sebagai garis aplikasi pertama.

4. Summoner Wars

summoners wars

Anda pasti akan ingat Rancher Rakasa adalah reproduksi Rakasa bertema dan gameplay yang sangat mirip dengan COC. Agar misi monster yang paling kuat untuk disesuaikan satu sama lain dalam modus arena atau skenario. Meskipun gameplay dan alur cerita yang menarik dan menyenangkan, tetapi pada yiyik sati akan merasa seperti grinding game. Jadi sangat sulit untuk membeli produk premium.

5. Kekaisaran Kecil

little empire

untuk tema yang disajikan lebih mirip dengan COC, sementara di kurang lebih gameplay yang sama seperti Heroes nya Might and magic, sedikit kerajaan yang hilang pada mantan Travian atau Kurusetra. Perbedaannya terletak pada kesempatan yang tidak dalam pergerakan pasukan Anda, seketikan memasuki pertempuran. Mengenai kerusakan hanya acak yang pasti Anda sudah tahu apakah dia akan menang atau tidak Dikala menyerang lawan

Baca juga:.
  • Bagaimana mengatasi Android Lemot Ketika Playing Game
  • 6 Game Android Terbaik dan paling laris pada tahun 2016
  • RPG Game Android terbaik Gratis Pengunjung
Jadi dari permainan besar seperti COC permainan . Anda dapat men-D0wnl0ad beberapa game top hanya di pasar Android, Google Play Store. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar