Selasa, 20 Februari 2018

Bagaimana mengatasi Android Play Store Tidak Bisa Dapatkan Terbuka

Bagaimana mengatasi Android Play Store Tidak Bisa Dapatkan Terbuka -

bagaimana memperbaiki Play Store yang tidak bisa dibuka - Google Play adalah tempat lebih aman bagi pengguna smartphone untuk mencari aplikasi Android dan game. Maka bagamana jika Anda memiliki Play Store masalah kesalahan aplikasi tidak dapat diuka? Tentu saja, masalah ini akan kebingungan penggguna gantinya. Play Store error dapat terjadi pada semua perangkat Android tidak terkecuali Samsung, Smartfreen, Lenovo, Asus, dan Evercoss lainnya. Biasanya notifikasi ini "Log Off" (tidak jaringan). Ini bisa disebabkan oleh jaringan yang lebih troubel. Tetapi jika internet lancar tetapi Google Play tidak dapat tercapai, itu berarti ada kecelakaan yang harus diatasi.

Bahkan, masalah Play Store tidak bisa dibuka tidak hanya ada jaringan, ada juga pemberitahuan "Sayangnya, Google Play Store telah berhenti" . Jika Anda mengalami kesalahan ini biasanya disebabkan oleh RAM pada smartphone Anda tidak dapat mengakomodasi permintaan tersebut lagi berjalan. Atau bisa disebebkan dengan menumpuk file cache. Tetapi jika RAM dan cache masih dalam batas wajar, tapi Google Play tidak dapat dibuka padahal Google Play Store Anda memiliki masalah.

Selain itu, ada juga kesalahan Play Store tidak dapat dibuka karena aplikasi pihak ketiga seperti kebebasan, Aplikasi Freedom biasanya digunakan untuk memanipulasi data di Play Store begitu alami jika Anda menggunakan aplikasi ini, Play Store pada pengalaman smartphone Anda menerjang. Kami merekomendasikan bahwa Anda tidak perlu menggunakan aplikasi seperti itu, karena dapat menyebabkan kerusakan pada smartphone Anda.

Google Play Store error

Nah, jika Anda memiliki masalah Play menyimpan kesalahan seperti yang saya sebutkan di atas. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan pendapat berarti untuk mengatasinya. Berikut ini adalah langkah demi langkah bagaimana menangani Play Store yang tidak bisa dibuka .

Cara Mengatasi Play Store Android Bisa tidak Dapatkan Terbuka dengan mudah

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah merestar Anda smartphone
2. Jika demikian., Buka "Pengaturan" dan pilih "Manage APPS / APP" dan pilih "All" tab. Selanutnya menemukan "Google Play Store". Jika Anda telah mengalami terbuka aplikasi.

Play Store tidak bisa dibuka

3. Langkah terakhir adalah memilih "penghentian kerja", kemudian " Hapus data ".

Play Store tidak bisa dibuka

4. Selesai.?

Bagaimana cukup mudah bukan? Namun, perlu dicatat, jika Anda melakukan penghapusan data sebagai langkah di atas, Google Play Store pada smartphone Anda akan kembali seperti baru. Jadi Anda harus login kembali menggunakan Akun Google Anda untuk milik Play Store dapat digunakan untuk men-D0wnl0ad aplikasi atau game seperti semula.?

Baca juga:
  • Bagaimana mengatasi Play Store error tidak cukup ruang pada perangkat
  • trik Google Play Store yang Harus Tahu
kesimpulannya adalah soal Google Play Store tidak dapat dibuka, Anda dapat menggunakan cara di atas untuk menyelesaikannya. Tapi jika Anda sudah melakukan langkah di atas, namun masih Google Play kesalahan. Anda dapat mencoba untuk mengatasinya dengan melakukan reset pabrik pada smartphone Anda.

Tinjauan bagaimana menghadapi Google Android Play Store tidak bisa dibuka yang saya tahu. Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan pengetahuan Anda tentang Android. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar