Jumat, 09 Februari 2018

BBM Update untuk Versi 2.12.0.11, Apa

BBM Update untuk Versi 2.12.0.11, Apa - baru

update untuk BBM Versi 2.12.0.11 - Ada beberapa hari, pengembang aplikasi instant messenger yang paling fenomenal Blackberry Messenger telah diperbarui ke versi yang lebih tinggi adalah 2.12.0.11. Tentu saja, dalam versi terbaru ini tentu tidak berbeda dengan versi sebelumnya. Setelah smartphone saya mendapatkan pemberitahuan bahwa ada update dari aplikasi BBM, saya langsung mengunduh dan menginstal, setelah saya menjalankan, mengubah bahan bakar ke versi terbaru ini ada perbedaan signifikan dengan versi 2.12.0.9 sebelumnya.

Dikutip dari laman untuk mengetahui Google resmi Mainkan BBM versi 2.12.0.11 bahwa dalam peningkatan kinerja dan memperbaiki bug atau masalah yang ada. Karena, seperti yang kita tahu, bahwasannya pada BBM 2:12 setidaknya menambahkan beberapa fitur baru fitur efisien antranya ,? pengguna dapat menentukan prihal chatting dengan banyak orang preview notifikasi dan BBM dilindungi aman . Oleh karena itu, pengembang telah mengembangkan fungsi beberapa masalah yang sering dialami oleh pengguna.

bbm versi 2011

Nah, jika Anda sering mengalami masalah dalam aplikasi BBM Anda menggunakan waktu ini, Anda dapat langusng meng-upgradenya ke versi terbaru ini. Untuk melakukan update, Anda bisa langsung mengunjungi halaman resmi Google Play Store. Namun, jika Anda memiliki kesulitan menyelesaikan update dari Google Play? Dapat menonton penyedia situr aplikasi terpercaya direktori yang APKMirror.

Demikian pula, informasi yang bisa saya katakan tentang versi BBM 2.12.0.11 . Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan pengetahuan Anda. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar