Sabtu, 10 Februari 2018

6 Game Android Terbaik Estat Buatan Indonesia

6 Game Android Terbaik Estat Buatan Indonesia -

Game Android Terbaik Asli Buatan Indonesia - Pesatnya perkembangan teknologi, terutama android membuat semua masyarakat di dunia tidak akan kehilangan waktu. Pesaing pengembang untuk membuat kreasi baru untuk bergabung dan berpartisipasi dalam pengembangan teknologi ini. Indonesia juga memiliki orang-orang cerdas yang mengambil bagian dalam pengembangan teknologi, pengembang game membuat Indonesia tidak sebaik dengan negara-negara lain.

Bahasa yang sudah mendukung permainan manufaktur Indonesia adalah bangsa yang memiliki banyak peminat. Jika Anda belum tahu, pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan bagian dari permainan.

mengatur Game Android Best Original Made in Indonesia

1. ? Icon Pop Quiz

icon pop quiz

game ini memiliki 1000 gambar untuk perkiraan Anda pada dasar karakter seseorang. kuis ini cukup terkenal dan akan membuat Anda merasa seperti mencoba lagi ke tingkat berikutnya.

2. Crosswords

teka teki silang

game ini sudah sangat terkenal di pertama, puzzle biasanya silang bertemu di sebuah majalah yang kemudian Anda dapat mengirim jawaban untuk mendapatkan harga . Tapi sekarang teka-teki yang sudah Anda dapat bermain di ponsel Anda. Jadi Anda tidak perlu repot-repot untuk membeli majalah. jenis permainan membutuhkan pengetahuan menyeluruh. Bagi Anda yang ingin tahu seperapa merasa banyak pengetahuan yang Anda butuhkan untuk mencoba bermain menarik ini.

3.?Onet

onet

Dalam permainan ini Anda harus mencocokkan dua gambar pokemon. Aplikasi ini cukup panjang, namun game ini untuk membantu Anda mengasah otak Anda. Jadi selain bermain game, Anda juga dapat mempersempit otak dengan cara yang sederhana. Game unik ini dapat diunduh secara gratis di Google PlayStore.

4. Pora Lake Lifeguard

pora the lake rescuer

game buatan dalam pembicaraan bangsa tentang danau kotor Toba, tugas Anda dalam permainan ini adalah untuk membersihkan sampah di sekitar Danau Toba. Pora dalam game ini adalah ikan yang hidup di danau, dan mulut dapat menghilangkan gelembung. Gelembung kemudian dpat mengangkat sampah. Dalam game ini memiliki banyak tingkatan yang akan menantang Anda untuk terus mencoba tingkat tinggi. Dalam game ini, pengguna dapat memilih danau yang indah di Indonesia.

5. Boci Theme Park Carnival

boci theme park : carnival

Game jenis ini cocok dimainkan oleh balita, cara untuk bermain adalah dengan menyentuh objek pada layar kemudian muncul animasi lucu yang indah nan .

6. Umpan saya Zoo

feed my zoo

karya bangsa pada umumnya memiliki ciri khas dalam karyanya. Demikian pula, dalam permainan. Tugas dari permainan? Adalah untuk mencocokkan potongan-potongan dengan buah yang sama. Kemungkinan game ini adalah buah yang akan diadaptasi oleh pengguna juga harus menghormati hewan di layar.

Permainan yang dibuat oleh anak-anak di Indonesia tidak kehilangan baik dengan permainan buatan luar negeri. Dibuat di Indonesia lebih umum isu-isu yang berkaitan dengan budaya atau keadaan dibesarkan di negara ini. cinta yang di Indonesia menggunakan karya yang dihasilkan di Indonesia. Semua game di atas dapat diunduh di Google PlayStore.

Demikian pula, informasi tentang melakukan lebih baik Android Indonesia saya dapat mengatakan bahwa game asli. Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkat pengetahuan Anda. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar