Kamis, 15 Februari 2018

5 Kebanyakan Fun Permainan Android yang Anda harus mencoba Bermain

5 Kebanyakan Fun Permainan Android yang Anda harus mencoba Bermain -

Android game lebih menarik wajib mencoba Anda - Android Smartphone ditambah alat perlu berkomunikasi, sekarang media hiburan smartphone pintar sering bermain game di waktu luang mereka. Banyak pengembang di seluruh dunia untuk membuat game dengan berbagai macam genre, mulai dari RPG, penembak, petualangan, balap, simulasi, strategi dan banyak lagi. Semua yang dikemas dalam baik berbayar maupun yang gratis aplikasi di pasar yang terkenal di seluruh dunia, yaitu Google Play Store.

pengguna Dengan begitu banyak game yang tersedia di Google Play, sering membingungkan untuk memilih permainan yang menyenangkan yang akan dimainkan pada smartphone Android mereka. Oleh karena itu, pada kesempatan ini, saya merekomdasikan beberapa permainan yang paling menarik dan gratis Anda dapat mencoba sekarang untuk dimainkan pada smartphone Anda pintar.

Tentu saja, dalam permainan pemilu, kita harus beradaptasi dengan spesifikasi milik smartphone. Bahkan, semua pengguna ingin memainkan game yang memiliki kualitas grafis tinggi, karena lebih jelas ketika permainan ini dimainkan. Tetapi jika smartphone Anda memiliki spesifikasi yang cocok-paasan, Anda akan merasa sakit pada saat bermain game karena keterlambatan dan rusak kemudahan. Nah, di bawah ini adalah beberapa paling menarik game Android ? Siapa yang bisa mendapatkan secara gratis melalui Google Play.

Android Game Over Fun Car Miankan

1, Clash of Clans

clash of clans

Mengapa Clash of game Clans Android menjadi urutan menarik pertama yang paling? Karena itu adalah permainan yang sering disingkat COC adalah permainan favorit saya sendiri. jenis game strategi memiliki kualitas grafis yang berkualitas dan dapat dimainkan pada smartphone yang memiliki spesifikasi rendah.?

[1945023jutaan] telah mencapai pengguna dunia memainkan game strategi untuk ini. Bagaimana tidak, permainan ini disajikan benar-benar berpikir menyesuaikan strategi sehingga kita dapat menghancurkan lawan desa. Dan pasti game ini tidak akan membuat Anda bosan. Jika Anda tertarik untuk memainkan game ini, Anda dapat langsung men-D0wnl0ad melalui Google Play.

2.?LINE Mari Kaya

line let's get rich

Apakah Anda masih bermain memngingat monopoli yang akan memutarbalikkan dadu pemantauan? Sekarang Anda dapat memainkan game monopoli ini secara digital pada smartphone Android. Permainan membuat baris ini tampaknya telah mengadopsi permainan. Satu hal yang membuat permainan menarik ini Kaya, yang dapat dimainkan secara online dengan teman dan keluarga. Anda dapat melakukan perjalanan dunia untuk mengikuti dadu dan membeli wilayah di mana Anda inginkan. Jika Anda tertarik untuk bermain monopoli di Android, Anda dapat men-D0wnl0ad game ini dengan permainan Store.?

3. Real Racing 3

real racing 3

permainan yang cocok untuk mereka mencintai dunia balap, terutama mobil balap. Efek 3D yang disajikan dalam game ini tampaknya sepertinyata. Seperti kerusakan mobil, tekstur jalan, orang-orang dan lebih. Apa yang membuat menarik adalah bahwa ada banyak pilihan mobil di dunia produsen terkenal suka? Ford, Aston Martin, McLaren, Koenigsegg dan Pagani, dan uji. Nah, jika Anda ingin menjalankan dalam game ini Android D0wnl0ad langsung melalui Google Play.

4. Metal Slug Dfence

metal slug defens

Tentunya game petualangan itu sudah terdengar asing di telinga Anda. Game ini adalah permainan favorit saya di masanya PS 1. Meski telah beberapa kali, tapi tidak bosan memainkan game ini. Dalam versi Android dari permainan memiliki 16 daerah yang Anda butuhkan untuk ditaklukkan, dan ada juga misi khusus? Anda dapat mengikuti. Jika Anda ingin mengingat dengan permainan ini, Anda dapat men-D0wnl0ad secara gratis melalui Google Play.?

5. Onet Duluxe

onet

onet game adalah puzzel game bergenre dan sangat ringan untuk bermain. Mengapa game ini dalam kategori game Android lebih menarik? Karena game ini bukan untuk membuat para pemain bosan ketika bermain di waktu luang. Game ini memiliki tiga tingkat kesulitan yang mudah, normal dan keras. Cara bermain game ini cukup mudah, hanya dengan menyentuh diberikan dua gambar yang sama. Jika Anda penasaran, hanya men-D0wnl0ad game langsung Store.?[1945009permainan]

Baca juga:
  • Android Game 4 seluler Simulasi Top 2016
  • 4 game Perang Petualangan terbaik Android paling menarik
  • Bagaimana cara menyimpan data game Android Tanpa akar
Demikian pula, gambaran singkat dari game Android yang paling menarik untuk mencoba. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan. Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar