Rabu, 07 Februari 2018

7 Offline Top Game Android Table Gratis Tidak

7 Offline Top Game Android Table Gratis Tidak -

Permainan Offline Tanpa Internet Terbaik Android - Penggunaan ponsel saat ini tidak hanya digunakan untuk sms, telepon atau menggunakan media sosial saja. Banyak pemilik ponsel yang saat ini menggunakan sebagian dari gadget ini benar-benar menggunakan sistem operasi Andoid untuk menghilangkan kebosanan dari rutinitas sehari-hari. Kebosanan penghilang salah satunya adalah untuk bermain game online dan offline.

Bermain game online sangat mudah dilakukan jika tempat yang memiliki koneksi yang baik, dan juga cukup kuota. Tetapi jika Anda ingin bermain game di dalam mobil untuk pergi ke suatu tempat? Anda akan sangat memalukan jika koneksi diblokir. Tapi jangan khawatir, sekarang memiliki banyak koleksi permainan luar yang Anda dapat bermain kapan dan di mana.

Offline Permainan Tanpa Terbaik Android

1. Ayah adalah seorang pencuri

Daddy Was A Thief

permainan ini biasanya dimainkan oleh segala usia, anak-anak -anak dan dewasa. Game ini bercerita tentang seorang ayah yang dipecat dari pekerjaannya, maka ia menjadi pencuri. Dan tentu saja, dalam game ini akan dimainkan oleh ayah Anda. Beberapa alat yang dapat ditemukan dalam game ini, termasuk pintas, power-up dan combo meningkatkan kecepatan . Game ini sangat menyenangkan untuk bermain, karena memiliki latar belakang yang lucu dan berubah-ubah.

2. Subway Surfers

Subway Surfers

secara offline permainan harus dimainkan oleh gamer. Kame sangat menarik yang akan membuat Anda kecanduan bermain. Game ini bercerita tentang anak-anak yang mencoret-coret di tempat umum, dan ada petugas yang mengejar mereka. Permainan ini mudah dimainkan oleh pemula.

3. Piano Tiles 2

Piano Tiles 2

Apakah Anda tahu tentang Piano permainan Tilles 2? Game dengan aturan permainan ini sangat mudah, cukup tekan kotak hitam dan menghindari ubin? Kosong lainnya, dan dengan iringan musik yang membuat Anda merasa nyaman dengan permainan ini. Permainan di dalam game akan mulai dengan tingkat lebih lambat dan itu akan lebih cepat dan lebih cepat.

4. Peju

Peju

Apakah Anda mencoba game? Peju adalah permainan yang dimainkan oleh gemetar android. Tujuan dalam permainan ini adalah dengan sperma untuk berenang melalui rintangan yang Anda hadapi sperma.

5. Angry Birds 2

Angry Birds 2

game yang memiliki banyak penggemar telah jutaan kali D0wnl0ad, permainan offline itu selalu memberikan karakter waktu baru untuk pecinta burung marah akan terus mencoba permainan ini. karakter yang lucu dan disertai dengan efek visual yang baik membuatnya bermain lebih hidup.

6. Temple Run 2

Temple Run 2

game klasik yang satu ini memiliki tema pahlawan. Jika Anda memainkan game ini, maka Anda akan menjadi pahlawan atau pahlawan yang berlari di situs candi tidak digunakan karena dikejar-kejar oleh gorila atau sesuatu. Dalam perjalanan untuk menghindari penuntutan oleh gorila, Anda dapat mengumpullkan kamar dan power-up yang dapat digunakan untuk menghindari gorila. Glide, belok kiri dan kanan, dan melompat diperbolehkan dan apa yang bisa dilakukan dalam bermain offline.

7. Puffero

Puffero

Meskipun permainan ini tidak dimainkan dengan koneksi internet, tapi masih sangat bagus, permainan ini mengharuskan Anda membela diri terhadapa setiap musuh, dan berusaha untuk melarikan diri penembak. Jangan ragu untuk memainkan permainan yang tampaknya sederhana, tapi itu membuat Anda merasa terntantang ini

Baca juga:.
  • 6 game Android yang lebih baik dan paling laris pada tahun 2016
  • RPG Game Android Offline Terbaik Gratis
  • ini adalah daftar permainan baterai menguras hal yang perlu Anda ketahui
dengan demikian beberapa game online yang dapat Anda terus bermain bahkan tanpa koneksi internet. Silakan coba untuk bermain dari rutinitas harian Anda. Semua game yang disebutkan di atas dapat diD0wnl0ad langsung oleh PlayStore secra. Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar