Kamis, 22 Februari 2018

Ambil BBM Perbarui 2.12.0.9 Perbaikan Terbaru

Ambil BBM Perbarui 2.12.0.9 Perbaikan Terbaru -

men-D0wnl0ad BBM hari 2.12.0.9 - Tepat 28 Januari 2016 Blackberry secara besar-besaran terbatas pembaharuan aplikasi andalannya Blackberry Messenger (BBM). Saat ini, BBM untuk Android telah mencapai 2.12.0.9 rilis tertinggi. Dalam versi terbaru ini Blacberry Limited telah menambahkan beberapa fitur baru untuk memungkinkan pengguna untuk lebih mudah saat chatting dengan teman-teman di BBM.

bbm-2-12-0-9

Dikutip dari resmi Google Play, fitur baru yang ditambahkan, termasuk Pengguna dapat mengatur prihal chatting dengan banyak orang . Jadi? memungkinkan pengguna untuk mengontrol notifikasi pratinjau . Fitur ini hanya akan bekerja jika pengguna menerima pesan BBM baru, klik bar notifikasi, pengguna dapat langsung melihat isi pesan. Tapi jika Anda tidak menyukai fitur ini, Anda dapat mematikannya melalui pengaturan. Buka Pengaturan> Pemberitahuan dan PING Pioritas> kemudian hapus centang pada Show Preview.

Fitur-fitur baru ditambahkan lebih lanjut bahwa memungkinkan pengguna untuk menelusuri galeri sekelompok gambar. Aku tidak tahu apa fungsi dari fitur terbaru itu. Tapi Anda bisa mencoba sendiri langsung pada smartphone Anda.

Tidak hanya itu, Blackberry Limited juga telah diperbarui BBM dilindungi . Sekarang pengguna tidak perlu takut jika percakapan pribadi lebih dikenal oleh banyak orang. Karena bahan bakar untuk update BBM dilindungi meliputi:
  • Pengguna sekarang dapat mengirim prioritas tinggi obrolan pesan
  • Ngobrol tim - yang memungkinkan pengguna untuk mendefinisikan chat, mengundang anggota tim ..
  • chatting dengan banyak orang sekarang menampilkan pemberitahuan dikirim dan Baca.
Sayangnya, dari segi tampilan, tampaknya tidak ada perubahan yang terlihat. Tapi tentu saja, dengan penambahan fitur-fitur terbaru yang disebutkan di atas, pengguna sekarang lebih mudah untuk menggunakan aplikasi BBM di smartphone mereka. Karena pasti Blackberry Terbatas telah menambah kinerja dan memperbaiki masalah yang dapat mengganggu pengguna.

Nah, Anda bisa langsung men-D0wnl0ad dan memperbarui 2.12.0.9 versi BBM sekarang melalui Google Play untuk membuatnya lebih aman. Namun, jika Anda tidak dapat meng-upgrade melalui Store, Anda dapat men-D0wnl0ad file apk melalui situs direktori aplikasi kepercayaan seperti APKMirror.?

Lihat juga: 4 Cara Mudah Terbuka tidak dapat mengatasi BBM di Android

Demikian pula, informasi versi singkat BBM 2.12.0.9 bisa saya katakan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda. Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar