Jumat, 16 Februari 2018

4 Mobil Simulasi Android Top 2016

4 Mobil Simulasi Android Top 2016 -

Android terbaik simulasi mobil permainan - Bermain game adalah hal yang paling menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang. Jika Anda adalah seorang pengguna smartphone Android, Anda dapat memainkan berbagai jenis permainan. Sebuah permainan yang saat ini lebih populer Dalah simulasi mobil game. Karena bermain game ini, Anda mungkin juga belajar untuk mengendarai sunggguhan mobil seperti di dunia nyata.

Seperti yang kita tahu, mengendarai mobil tidak sama dengan menendarai sepeda motor, tapi dalam arti perlu untuk mobil / perkiraan yang akurat dari mobil ini kita pakai tidak memukul apa-apa . Nah, dengan simulasi game ini dapat mengakibatkan perasaan Anda untuk membawa mobil sunggguhan kemudian ketika Anda sudah terbiasa. Juga, dengan simulasi mobil permainan , Anda akan diperkenalkan dengan berbagai fungsi dari tatanan yang ada di dalam mobil, seperti gas, rem, kopling, penanganan dan lain-lain.

simulasi mobil permainan sangat besar yang tersedia di Google Play yang dapat Anda D0wnl0ad secara gratis, tetapi banyak, pasti beberapa dari mereka yang terbaik dan paling miankan oleh pengguna Android lainnya. Di bawah ini saya akan merekomendasikan permainan mobil simulasi dan terpouler Android lebih baik 2016 Anda dapat mencoba untuk bermain sekarang.

Mobil Game Simulasi Android Terpuler Terbaik 2016

1. 3D Sekolah Mengemudi

school driving 3d

simulasi mobil permainan yang cocok untuk mereka yang benar-benar ingin belajar mengemudi mobil. Views disajikan adalah permainan yang sangat realistis seperti mobil sungguhan. Dalam game ini, ada 40 langkah yang harus bermain. Anda akan mendapatkan lisensi ketika naik level dan bisa pindah ke mobil yang lebih besar, seperti bus dan truk. Selain itu, dengan permainan ini Anda akan diperkenalkan dengan berbagai rambu lalu lintas di jalan-jalan. Jika Anda tertarik, Anda dapat men-D0wnl0ad game 3D Sekolah Mengemudi langsung melalui Google Play.

2.?CarX Drift Racing

carx drift racing

simulasi permainan yang cocok bagi mereka yang suka dunia balap, dalam game ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk membawa mobil sport instutif dan sederhana. Dengan game ini, Anda akan merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang pembalap mobil di jalan. Ini tombil rem tangan off mobil terpisah. Selain itu, ada beberapa trek jalan Anda dapat mencoba, seperti trotoar, rumput dan pasir. Jika Anda tertarik dalam bermain game? CARX Drift Racing Anda dapat men-D0wnl0ad langsung melalui Google Play.?

3. Pertanian Simulator 3D

farming simulator 3d

Pertanian Simulator 3D adalah permainan simulasi mobil yang berbeda. Karena dalam game ini, Anda belajar untuk menempatkan traktor untuk membajak kebun. Tentunya Anda pernah melihat orang yang membajak sawah dengan traktor sebagai gantinya. Nah, jika Anda ingin mencoba untuk mendorong traktor itu sendiri, permainan Pertanian Simulator 3D Anda harus mencoba. Anda dapat men-D0wnl0ad langsung melalui Play Store secara gratis.

4.?Euro Truck Driver (Simulator)

euro truck driver

Apakah Anda pernah berpikir bagaimana rasanya menjadi seorang sopir truk pengiriman setiap hari untuk bepergian? Jika Iyah sekarang Anda dapat merasakan nyata dengan driver ini bermain Euro Truck. Karena dengan permainan ini Anda akan mengendarai truk dari kota ke kota dengan berbagai kondisi cuaca yang berbeda siang dan malam. Jika Anda tertarik, hanya men-D0wnl0ad game melalui Google Play. ?

Baca juga:
  • 4 game strategi terbaik Android pada tahun 2016
  • 4 Game Farm Android Terbaik 2016 Yang tidak Boring
  • 5 Android HD permainan terbaik gratis 2016
dengan baik, sedikit ulasan dari setiap mobil Android simulasi permainan terbaik dan paling populer 2016 saya dapat merekomendasikan Anda. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahaun Anda. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar