Selasa, 06 Februari 2018

7 Paling Populer Racing Games Android

7 Paling Populer Racing Games Android -

Gratis permainan Racing Populer Android - Banyak yang sering dibuat untuk memicu adrenalin Anda. Salah satunya adalah untuk balapan. Tetapi di sini kita akan menjelaskan ras dalam permainan yang benar? Tidak ada perlombaan balap sungguhan.?Penggemar jenis permainan yang cukup banyak. Bermain game balap, Anda dapat menyalurkan kursus ras hobi Anda dengan biaya rendah atau bahkan gratis. Kemampuan ras Anda akan disalurkan untuk melakukan hal-hal yang Anda gunakan untuk memainkan android.

Daftar ras game Android paling populer Gratis

1. Bike Racing 3D

game bike racing 3d

3D game balap sepeda adalah GAEM sepeda balap Anda dapat bermain di smartphone Anda. Game ini desain grafis berbasis tiga dimensi membuat game ini adalah game terbaik di sistem operasi Android. ? Kontrol dan mesin permainan keterampilan ii sangat sulit dan pasti akan menguji seberapa kemampuan yang anda miliki.

2. Racing pantai

game hill climb racing

permainan ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Google PlayStore. Ras dalam game ini menggunakan mobil atau kendaraan bermotor dapat disesuaikan dengan selera Anda sebagai bahan. Demikian pula, latar belakang atau tempat yang digunakan dalam balapan di game

3. Mobil. Cepat sebagai petir

game cars fast as lighning

game ini di adopsi dari film terkenal Mobil animasi tiga dimensi yang tepat. karakter mobil yang dimainkan dalam game ini sangat pintar Lightning McQueen di daerah balap dan pada kecepatan yang sangat tinggi. Menggunakan grafis 3D akan membuat para pemain merasa di rumah berlama-lama memainkan game itu.

4. Death Rally

death rally

adalah permainan yang dimainkan agar pilot mencoba untuk mencapai garis finish untuk menembak lawan? menghalangi di depannya. Game ini merupakan game yang terinspirasi oleh Death Race film.

5. Drag Racing

drag racing

racing game dengan mobil-mobil keren Anda dapat menikmati permainan game ini. Anda dapat men-D0wnl0ad secara gratis di Google PlayStore. Game ini membuat Anda seolah-olah Anda berada di sebuah mobil dengan kecepatan tinggi yang membuat adrenalin Anda akan meningkat.

6. Real Racing 3

game real racing 3

koleksi mobil dalam permainan memiliki lebih dari 40 buah membuat Anda bebas memilih untuk menggunakan itu. Dengan drafis memukan yang akan membuat Anda lebih nyaman untuk memainkan permainan ini. Hanya dalam menggunakan smartphone berbasis Andoid Anda akan dimanjakan dengan game balap mobil ini.

7. Asphalt 8: Airborne

game asphalt 8 airborne

permainan Gratis beraksi di jalan-jalan liar ini adalah karya perusahaan terkemuka yang Gameloft didedikasikan untuk pengguna Android. Bagi pecinta balapan liar akan sangat cocok untuk memainkan permainan ini

Baca juga:.
  • 6 game Android yang lebih baik dan paling laris pada tahun 2016
  • 7 Daftar permainan Offline Android Tanpa Terbaik
  • 6 Game Android asli terbaik Made in Indonesia
arena balap terihat baik mahal dan berisiko tinggi. Tetapi jika hobi balap disalurkan? Untuk permainan saja, risiko dapat dihindari. Jadi semacam game balap gratis pada Andoid sangat terkenal kami berharap Anda dapat membuat referensi untuk men-D0wnl0ad. Salam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar