Minggu, 11 Februari 2018

Android Top 6 terbaik dan paling diminta Game 2016

Android Top 6 terbaik dan paling diminta Game 2016 -

terbaik dan paling populer yang paling diinginkan Game Android - Manfaat bagi kita semua jika Anda menggunakan smartphone Android OS adalah nomor berbagai pilihan permainan yang tersedia. Selain itu, Anda akan dimanjakan oleh genre atau bonus tema permainan yang dapat diD0wnl0ad. Meskipun masih ada permainan populer memperlakukan dibayar. Tidak perlu repot mencari game yang akan diD0wnl0ad untuk Android yang disediakan, built-in aplikasi seperti Google Play Store.

game android terbaik dan terpopuler 2016

Untuk artikel ini digunakan gadget akan mengundang Anda untuk mendiskusikan permainan Android yang terbaik dan paling populer. Sebagian besar pengguna masih merasa bingung untuk menemukan permainan yang tepat untuk bermain. Memang, mereka sering pull down sumber, mungkin menyesal kemudian karena permainan tidak sesuai dengan keinginan. Nah game ini adalah untuk Anda untuk bermain.

Game Android Terpopuler terbaik dan paling menarik

1. Candy Crush Saga?
Salah satu permainan yang paling populer dan favorit di Android adalah Candy Crush Saga. Dalam game ini, Anda akan memutuskan sesuatu dengan cepat, karena nantinya Anda akan diuji pada banyak pilihan. Meskipun grafis 3D berkualitas juga sangat baik, itu akan membuat Anda merasa nyaman dalam permainan. Dengan cara ini Anda tidak akan bosan.

2. Plants vs. Zombie ™ 2
ini adalah permainan yang sering digunakan oleh dunia pengguna Android disajikan dengan genre menara pertahanan. Permainan ini menunjukkan bagaimana Anda dapat menjaga rumah dari serangan zombie yang menghancurkan Anda. Namun, Anda dapat menggunakan senjata yang ada dan berasal dari tanaman, sehingga dapat melindungi rumah Anda terhadap serangan zombie.

3. Subway Surfers
Permainan Subway Surfers banyak diunduh oleh pengguna Android hampir di seluruh dunia. Konsep yang Anda lakukan yang menjalankan untuk menghindari inspektur sekali anjing ganas untuk menyeberangi banyak bus. Jika bus dapat dilewati dengan baik mendapatkan poin. Upgrade permainan disajikan dengan kualitas grafis yang baik. Perubahan papan dan jetpack sini.

4. Clash of Clans
Clash Sudah akrab permainan Clans termasuk game paling bahagia hari ini. Di dalam permainan memberitahu pemain untuk melindungi wilayahnya, membela dalam kasus serangan dari musuh yang ingin mengambil alih. Harap Anda dapat memecahkan mudah, karena konsep diperebutkan.

5. Despicable Me
Despicable Me adalah nama dari sebuah film hit minionnya mereka Gambar. Hal ini juga terjadi dalam drama Android. Ketika Anda merasa stres, maka memainkan game yang satu ini. Terutama bagi anda Minion menyikai, tingkat yang ada untuk menyelesaikan dengan sangat menyenangkan.

6. Icon Pop Quiz
Icon Pop Quiz mudah setelah Anda bermain, dan tingkat sangat rendah sehingga Anda tidak perlu strategi tertentu. Anda hanya menebak merek dan menyebutkan ikon yang muncul. Manfaat juga ada yang dapat diperoleh, yang membentuk memori dan peningkatan pengetahuan

Baca juga lain menarik Android Permainan:.
  • RPG Game Android Offline Terbaik Gratis
  • 5 Android game lebih senang wajib Anda mencoba untuk bermain
  • 4 Game Farm Android Terbaik 2016 apa Tidak Membosankan
Anda berniat untuk bermain game sebagai bagian atas? Oleh karena itu, permainan ini banyak peminatnya, bahkan untuk bagian dunia. Untuk ini, Anda tidak dapat melewatkan nge-game menjadi tidak kalah seru dengan orang-orang dari luar negeri.

Demikian pula Komentar game Android terbaik dan paling populer diinginkan pada tahun 2016. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik Anda. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar