Minggu, 25 Februari 2018

Bagaimana mengatasi Keyboard Kesalahan Hilang Sendiri di Android

Bagaimana mengatasi Keyboard Kesalahan Hilang Sendiri di Android -

Bagaimana menangani hilang Keyboard kesalahan itu sendiri di Android - Keyboard Aplikasi memiliki peran penting, karena kita tahu, sebuah smartphone Android yang memiliki hampir tidak ada keyboard fisik seperti telepon sebelumnya. Tapi sekarang telah berubah saat menggunakan metode sentuh. Dengan demikian, keyboard adalah aplikasi khusus yang memiliki peran penting untuk masuk dan memberi perintah ke aplikasi lain yang digunakan. Jadi bagaimana jika aplikasi keyboard yang tiba-tiba menghilang, tentu saja, kami mendapatkan hak marah? Karena tidak ada yang bisa mewakili untuk memasukkan teks di samping aplikasi Keyboard. Pergi

Masalah keyboard pada Android bisa terjadi karena beberapa faktor. Faktor utama adalah bahwa RAM di smartphone Android Anda sudah kelebihan beban sehingga tidak memiliki ruang untuk menjalankan aplikasi kunci. Hal-hal seperti dapat terjadi pada semua smartphoen aplikasi tidak terkucuali Samsung, Asus, Smartfreen, Advan, Lenovo dan lain-lain. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat mencoba untuk menutup beberapa aplikasi yang berjalan di latar belakang yang tidak digunakan. Faktor kedua yang bisa disebabkan oleh menempuknya cache yang tidak jelas, karena cache dapat memicu naksir aplikasi yang berjalan.

Nah, jika Anda memiliki keyboard error atau menghilang tiba-tiba berhenti di smartphone Android Anda. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan cara mudah untuk mengatasinya. Berikut bagaimana mengatasi keyboard error pada Android .

keyboard error hilang sendiri di Android

Bagaimana mengatasi kesalahan dalam Keyboard Android Dengan Mudah

1. Langkah pertama datang di smartphone "Settings".
2. Selanjutnya, pilih "aplikasi Apps / Manager" dan pilih
tab "All" di bagian atas.

mengatasi keyboard error di android

3. Selanjutnya, cari dan pilih aplikasi keyboard yang Anda gunakan.
4. Akhirnya, pilih "Hapus data" dan "Clear Cache".

mengatasi keyboard error di Android

Bagaimana cukup mudah bukan? Setelah Anda melakukan di atas, sekarang saatnya untuk mencoba keyboard pada smartphone, apakah itu kesalahan atau tidak. Jika kesalahan berlanjut, Anda dapat mencoba pihak ketiga aplikasi keyboard yang banyak tersedia di Google Play. Seperti Google Keyboard, Keyboard dan lainnya GB

Artikel terkait:.
  • 4 aplikasi diuji Android Keyboard Lite Top diperlukan
  • Bagaimana mengubah keyboard QWERTY Menjadi alfanumerik di Android
  • bagaimana menampilkan nomor baris pada keyboard Android sebagai PC
juga, itulah informasi singkat tentang bagaimana mengatasi kesalahan menghilang keyboard pada Android . Dapat berguna bagi Anda. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar