Sabtu, 24 Februari 2018

Cara Install Xperia Keyboard Semua aplikasi Tanpa Racine

Cara Install Xperia Keyboard Semua aplikasi Tanpa Racine -

bagaimana menghubungkan keyboard Xperia pada semua aplikasi - Jelas Anda sangat akrab dengan smartphone tidak dibuat oleh produsen Sony ini? Smartphone Xperia juga terkenal karena suara yang jernih, aplikasi keyboard bawaan juga diminati oleh pengguna smartphone lainnya. Bagaimana tidak, keyboard Xperia memiliki sensitivitas yang sangat nyaman ketika digunakan untuk memasukkan teks. Selain itu, keyboard Xperia memiliki banyak fitur, seperti dapat digabungkan menjadi 3x4 digital dalam mode alpha (non-QWERTY), emoticon bawaan lucu dan unik, memasukkan teks dengan mode pemindaian dan beberapa tema dari display.

Bahkan setiap produsen smartphone memiliki aplikasi keyboard bawaan, tetapi jika Anda ingin menggunakan? Keyboard Xperia tidak di Xperia smartphone Anda kini dapat dilakukan dengan sangat mudah, bahkan tanpa akses root diperlukan. Karena tidak ada panjang Sony Mobile Communications meluncurkan Xperia keyboard bawaan aplikasi di Google Play. Dengan demikian, dapat diinstal dan digunakan pada semua Android 4.4 KitKat dan banyak lagi. Nah, jika Anda ingin mencoba keyboard Xperia di smartphone Android Anda. Berikut adalah langkah-langkah mudah cara memasang keyboard Xperia pada semua aplikasi tanpa akar .

xperia keyboard untuk semua android

Bagaimana Xperia Keyboard Semua aplikasi tanpa akar

  1. Pertama D0wnl0ad keyboard Xperia langsung melalui Google Play.
  2. Jika keyboard memiliki trinstall di smartphone Xperia, silahkan pergi ke Settings, kemudian pilih "Bahasa dan Input".
  3. untuk keyboard dan metode komentar silahkan mengubah default untuk [Keyboard Xperia .
  4. untuk mengtur Keyboard Xperia Anda dapat memilih ikon roda gigi di sisi kanan. Silahkan mendefinisikan kebutuhan Anda.
  5. Selesai.
Sekarang Xperia Keyboard adalah keyboard default pada smartphone Anda. benar betapa mudahnya ??

Artikel Terkait:
  • Cara Mengatasi Hilang Keyboard Kesalahan Hanya pada Android
  • Keyboard Android Lite 4 Aplikasi Diuji Terbaik wajib
  • cara mengubah Menjadi alfanumerik keyboard QWERTY pada Android
cara menginstal review Keyboard Xperia Android dalam semua yang saya dapat berbagi. Dapat berguna dan dapat menambah wawasan tentang smartphone Android. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar