Jumat, 23 Februari 2018

Cara Hapus Riwayat Pencarian di YouTube Android App

Cara Hapus Riwayat Pencarian di YouTube Android App -

cara menghapus riwayat penelusuran di aplikasi Android YouTube - Media Watch YouTube streaming video di smartphone Android sekarang hiburan diperluas sering dibuat oleh pengguna. Selain lebih praktis, kita dapat menonton video di mana saja, kapan saja. Secara default aplikasi YouTube pra-instal pada smartphone Android sehingga kita dapat dengan mudah mencari video yang kita tonton. Tapi apakah Anda tahu? bahwasaannya setiap kali kita melakukan pencarian di YouTube, cerita / sejarah penelitian kami akan disimpan secara otomatis. Sebagai contoh, kita menonton video dengan kata kunci "Dangdut koplo" maka kata kunci yang disimpan di aplikasi YouTube.

Bahkan, hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna jika ingin mencari video dengan kata kunci yang sama. Tapi begitu juga, dan terus menumpuk, tentu saja, dapat membuat Anda merasa tidak nyaman jika Anda ingin mencari video dengan kata kunci baru. Selain itu, dapat menyebabkan aplikasi YouTube menjadi berat, karena kata kunci yang disimpan akan di-cache. Nah, jika Anda ingin menghapus semua penelitian sejarah / history di aplikasi YouTube sangat mudah sekali. Berikut ini adalah langkah demi langkah cara menghapus riwayat penelusuran di aplikasi Android YouTube Anda bisa sekarang.

Cara menghapus riwayat penelusuran di aplikasi YouTube dengan mudah

1. Pertama silahkan masuk ke aplikasi YouTube.
2. kemudian pilih menu di sudut kanan atas, kemudian pilih "Settings."

menghapus history pencarian aplikasi youtube

3. Kemudian pilih "Privacy."

menghapus riwayat pencarian aplikasi youtube

4. Langkah terakhir pilih "Hapus riwayat browsing".?

menghapus riwayat pencarian aplikasi youtube

5. Selesai.

Nah, Anda memilih untuk menghapus riwayat pencarian dan setiap pencarian kata kunci yang disimpan secara otomatis akan hilang. Anda dapat mencari dengan video yang kata kunci baru

Baca juga:.
  • bintang Kuota Internet sambil menonton YouTube? trik ini!
  • Tonton Video Youtube ke layar Android dengan Dead
ini adalah informasi tentang cara menghapus riwayat penelusuran di YouTube aplikasi aplikasi yang bisa saya katakan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan tentang smartphone Android. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar