Senin, 05 Februari 2018

Bagaimana mengatasi Lambat Pada Play Game Android

Bagaimana mengatasi Lambat Pada Play Game Android -

bagaimana mengatasi Android Lemot Ketika Playing Game - Hal ini sangat menjengkelkan ketika Anda sedang asik bermain games, kebetulan tiba ponsel android Anda mengalami lag atau lambat. Meskipun spesifikasi dari smartphone, Anda sangat memenuhi syarat untuk bermain game di HD, tapi dia tidak menutup kemungkinan akan menunda gejala saat pertandingan sedang dimainkan. Juga, jika spesifikasi dari smartphone Anda tidak benar-benar cocok untuk HD gaming.

atasi android lemot saat main game

Tapi jangan khawatir, Anda masih bisa mengatasi android lambat ketika Anda bermain game. Memang, melalui telepon digunakan untuk membuka permainan atau aplikasi lainnya, chace atau sisa-sisa yang tidak diinginkan ditinggalkan. Dan ini adalah salah satu alasan mengapa smartphone Anda bisa lambat. Berikut cara mudah untuk mengatasi Android lambat ketika bermain game yang bisamembantu kesepakatan untuk penundaan pada ponsel Anda.

Bagaimana mengatasi Android Lemot Ketika Playing Game

1. Gunakan penegakan khusus

, Anda dapat menggunakan bantuan aplikasi yang dirancang khusus untuk mengatasi delay di ponsel Android Anda. Aplikasi ini memiliki cara kerja, antara lain, dapat menghapus penutup serta aplikasi yang tidak menggunakan sampai Anda dapat menonaktifkan aplikasi yang berbeda yang bisa membuat panas android Anda. Contoh aplikasi yang dapat mengatasi lag pada ponsel Anda antara lain adalah CCleaner. Selain sudah pengguna terkenal CCleaner PC / laptop juga dapat digunakan untuk pengguna Android. Jadi dengan bantuan aplikasi ini, Anda juga tidak perlu khawatir tentang membersihkan cache secara manual.

2. Hapus file yang tidak perlu

Luangkan waktu Anda untuk memeriksa file folder Anda pada memori internal juga eksternal. Menghapus file yang tidak penting dan membutuhkan banyak memori telepon. Karena semakin banyak file tidak secara otomatis disimpan kinerja ponsel semakin lincah seperti yang Anda bayangkan. Selain metode manual, Anda dapat menggunakan bantuan sebuah aplikasi yang secara otomatis dapat menghapus file yang tidak lagi penting. Contoh aplikasi yang secara otomatis bisa melakukan itu adalah berkas petualang ES.

3. Hapus Cache

Cara membersihkan cache ada berbagai jenis, salah satunya adalah secara manual. Anda dapat membuka menu pengaturan dan pilih aplikasi. Setelah itu, Anda dapat melihat ukuran cache yang berbeda pada aplikasi. Anda hanya dapat menghapus cache memperburuk kinerja telepon Anda dengan memilih pilihan yang berburu jelas. Keuntungan lain dari menghapus cache secara manual adalah bahwa Anda dapat menyimpan data pribadi Anda, atau preferensi lain yang merupakan bagian dari aplikasi. Tapi setelah membersihkan cache aplikasi Anda untuk menjalankan sedikit lambat, Anda tidak perlu khawatir karena merupakan hal yang normal terjadi. Setelah beberapa saat, bahkan aplikasi akan berjalan normal lagi.

4. Hapus aplikasi yang tidak digunakan

Selain membersihkan cache, menghapus file yang tidak perlu, untuk mengatasi keterlambatan android Anda bila digunakan untuk bermain game adalah untuk menghapus aplikasi yang tidak digunakan. aplikasi yang terinstal tidak mengambil memori buruk. Dengan menghapus aplikasi yang tidak digunakan maka akan memberikan ruang penyimpanan yang cukup untuk beristirahat, sehingga kinerja telepon Anda tidak akan terlalu lambat. Cara menghapus aplikasi yang tidak digunakan, antara lain, Anda masuk ke menu setting dan pilih menu Applications, pilih aplikasi yang ingin Anda hapus dan klik Uninstall. Atau jika smartphone memiliki bahwa Anda memenuhi syarat, Anda hanya dapat menahan ikon aplikasi dan kemudian menyeretnya ke ikon Sampah di

Baca juga:.
  • Bagaimana cara menyimpan data Game Android Tanpa akar
  • 7 Daftar permainan Offline Android Tanpa Best Internet
  • Bagaimana untuk men-D0wnl0ad dan bermain Pokemon GO di Android Asus Zenfone (Intel)
baik, berikut adalah beberapa cara sederhana untuk menangani android Anda lambat ketika digunakan untuk bermain game. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar