Sabtu, 17 Februari 2018

Pelajari cara mudah untuk mengisi clan castle (CC) perang Musuh COC

Pelajari cara mudah untuk mengisi clan castle (CC) perang Musuh COC -

Cara mudah untuk mengetahui isi dari kastil klan COC musuh perang - untuk saat kami melakukan serangan terhadap desa menentang perang di Clash of Clans, salah satu senjata yang kita tidak bisa menebak apa isi dari kastil klan mereka. Kastil klan dan konten kita tidak bisa mengambil untuk diberikan waktu untuk menyerang karena bisa menghancurkan semua strategi yang Anda menumpuk. Kami prediksi sering keliru yang salah dan mana kami menduga bahwa konten kastil hanya Archer dan klan biadab, tapi ketika kita diserang bahwa Naga atau Wizard adalah cukup sengit.

Bahkan, jika hanya Anda ingin memprediksi konten clan castle sangat mudah, Anda dapat melihat bagaimana kastil level clan musuh Anda. Karena, di semua tingkatan memiliki kapasitas masing-masing. Berikut tingkat Klan kapasitas benteng beseta

  • Clan Puri Level 1:. Kapasitas 10 Pasukan
  • Puri klan Level 2: kapasitas 15 Pasukan
  • Clan Puri Level 3: hingga 20 tentara (naga sudah bisa diisi)
  • Puri Clan Level 4: kapasitas 25 tentara
  • Puri clan level 5: dengan kapasitas 30 tentara
  • tingkat Puri clan 6: 35 tentara kapasitas
mengetahui tingkat marga benteng Anda harus sudah memiliki gambaran tentang isi dari pasukan di dalamnya. Jika level masih 1 dan 2 berisi naga tentu tidak mungkin, tetapi Anda perlu dipertimbangkan adalah tingkat 3 dan di atas. Karena semakin tinggi tingkat semakin besar kekuatan yang ada di dalamnya.

Yah, sedikit tips untuk pemula yang baru mengukit perang . Ketika Anda menyerang, Anda perlu lakukan pertama adalah untuk menarik konten benteng musuh klan sehingga semua Anda dapat umpan dengan Archer Barbarian atau di sudut dasar, setelah isi kastil klan keluar , memancing mereka terjauh senjata lainnya. Ini adalah tujuan bahwa pasukan Anda tidak terpengaruh oleh senjata lainnya. Setelah baru di sini, Anda mungkin berakhir lebih awal konten kastil klan sepenuhnya. Bantuan juga menggunakan? Sort Posian Calsh nasib Clans dulu? mnegurangi darah, mengurangi kecepatan bergerak dan mengurangi kerusakan ? Melawan musuh, termasuk isi dari kastil klan.

Kembali ketopik, pada kesempatan ini, saya ingin berbagi trik sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui isi dari benteng musuh perang clan Clash of Clans . Tip ini saya dapatkan ketika mengunjungi salah satu blog yang berna HeyRiad.com. Saya akan berbagi tips yang tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai Xmodgames dll, dan trik ini dapat Anda lakukan ketika hari prepation sebelum dimulainya perang. Nah, di bawah ini adalah mudah cara untuk melihat isi benteng Perang klan musuh coc .

trik mengetahui sis clan castle war di coc

Cara mengetahui isi clan castle Clash musuh Clans Perang

Seperti yang saya sebutkan di atas bahwa Anda dapat melakukannya dengan cara itu pada saat hari persiapan. Dan saya kira sekarang Anda harus mengikuti perang klan yang kuat.
  1. Pada tanggal persiapan, Anda dapat memberitahu teman clan yang tidak mengikuti perang untuk bergabung dengan musuh klan yang menghadapi dengan klan Anda. Atau Anda juga dapat menggunakan kedua.?[1945023akunAnda]
  2. Harap Anda menemukan nama klan musuh Anda berada di halaman pencarian Clan. Setelah pertemuan tersebut, Anda dapat mengirim permintaan untuk menjadi anggota mereka.
  3. Selain itu, setelah berhasil bergabung, Anda dapat memasukkan langsung di klan perang yang ikuti.?
  4. Pada saat itu, Anda mungkin atau dapat langsung direkam oleh capture konten benteng klan menampilkan musuh Anda satu per satu. Jika perlu, Anda juga dapat menyimpan semua defens tersembunyi? Berbasis kas, balon air, musim semi perangkap, bom raksasa dan lainnya.
  5. Kemudian, nada telah mencatat semua defens musuh, Anda dapat langsung melaporkan ke teman -teman klan Anda. Atau melalui BBM atau WhatsApp Group?. Atau langsung melalui chat room yang tersedia di Clash of Clans.?
Selesai, kesimpulan dari metode ini adalah untuk mengirim utusan ke teman yang tidak mengikuti perang klan atau Anda juga dapat menggunakan akun COC kedua untuk bergabung musuh bersama klan. Tip ini sangat penting untuk dilakukan jika Anda seorang pemimpin atau kepala suku di Coc. Meskipun Anda bisa mendapatkan kemenangan dengan jitu.?[1945011strategi]

Artikel Terkat:
  • Cara menginstal dan menggunakan XModgames di Clash of Clans versi terbaru
  • Bagaimana Clans Clash WAR Simulasi ofensif dengan Xmodgames
  • Bagaimana menambahkan pasukan Clash of Clans (COC) hingga 999
begitu sedikit ulasan mudah cara untuk melihat isi dari kastil klan coc musuh perang saya tahu, mungkin berguna dan dapat menambah wawasan Clash of Clans. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar