Kamis, 08 Februari 2018

Ini adalah daftar game baterai menguras hal yang perlu Anda ketahui

Ini adalah daftar game baterai menguras hal yang perlu Anda ketahui -

Permainan dehidrasi baterai - Mungkin Anda juga pernah atau bahkan sering kesan bahwa baterai di smartphone Anda sering cepat terjual habis, tapi Anda hanya laki-laki charger itu. Perusahaan anti-virus AVG menemukan aplikasi yang cepat bisa mengosongkan baterai habis. Aplikasi ini tidak hanya media sosial, tetapi juga permainan.

tidak dapat menolak jika hampir semua toko smartphone berbagai permainan, game online dan offline. Tanpa kita sadari membuktikan permainan ini mudah menguras baterai pada ponsel kita. Apakah Anda sudah tahu ada jenis permainan? Di sini kita akan menjelaskan beberapa yang didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh AVG anti-virus.

game penguras baterai

Daftar permainan baterai dehidrasi

1. Puzzle & Dragons (GungHo Online Entertainment)
Game ini peringkat pertama mengosongkan baterai smartphone Anda. Tapi menyenangkan ketika Anda memainkan game ini tidak pecintanya menyangkut efek yang cepat menguras daya baterai. Apakah Anda juga termasuk penggemar seri? Jika demikian, maka pertimbangkan mengejar baterai smartphone Anda.

2. Hay Day (Supercell)
Hay Day adalah sebuah peternakan permainan yang sangat terkenal. Permainan ini umumnya beroperasi secara online. Menurut penelitian yang dilakukan oleh AVG perusahaan terkemuka anti-virus, game ini bisa menguras daya? baterai smartphone Anda sangat cepat.

3. Candy Crush Saga (Raja)
orang Apakah Anda termasuk menyimpan dalam permainan smartphone? Candy Crush Saga adalah permainan populer yang dimainkan oleh siapa saja. Game ini bisa dimainkan secara online atau offline. Namun di balik permainan menyenangkan yang ternyata baterai smartphone kita akan terkuras dengan mudah.

4. Minecraft Pocket Edition (Mojang)
Ini adalah sebuah game petualangan yang sangat menarik dan tidak membosankan. ? Dalam game ini, Anda akan ditugaskan untuk blok dan petualangan.

5. Cookie Jam (SGN)
Permainan ini mirip dengan permen naksir saga, ini permainan membutuhkan presisi dan akurasi. Namun di balik semua yang membuat game ini juga menggunakan daya baterai lebih smartphone Anda.

6. Pet Penyelamatan Saga (Raja)
Permainan ini mirip dengan permen untuk menghancurkan biskuit dan jam. Meski daya batarei lebih cepat karena game ini, tetapi anak-anak pada umumnya terus bermain.

7. Clash Of Clans (Supercell)
Permainan Clash of Clans adalah sebuah game online dimana ada permainan perang. Menurut penelitian dari perusahaan anti-virus AVG, game ini merupakan game yang menguras daya baterai.

8. gelembung Penyihir Saga 2 (Raja)
Seperti namanya, di game ini ada banyak gelembung yang sangat unik dan lucu. Anda dapat menunduh game ini di Google PlayStore gratis. Tapi seperti permainan lainnya, game ini juga menguras baterai sangat cepat.

9. Heroes Pertanian Saga (Raja)
adalah salah satu permainan dengan pertanian pertandingan sebagai alat-nya. Cara memainkan game ini cuku mudah menyeret buah yang sama atau sayuran.

10. Angry Birds (Rovio Mobile)
Hampir semua orang tahu cara bermain ini permainan, bahkan karena permainan dengan banyak untuk menjaga produk industri dengan gambar dan bentuk burung marah sangat populer dengan anak-anak.

Dengan demikian, beberapa [baterai dewatering permainan pada smartphone Anda. Semoga bisa menjadi referensi bagi mereka yang akan men-D0wnl0ad permainan PlayStore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar