Kamis, 12 April 2018

solusi cepat untuk DP BBM Dengan Kata-kata Sendiri di Android

solusi cepat untuk DP BBM Dengan Kata-kata Sendiri di Android -

Cara cepat membuat DP BBM dengan kata-kata Anda sendiri - DP (diplay Foto) sering digunakan sebagai rants tentang perasaan berada di alam. Mungkin Anda adalah salah satu dari mereka yang sering digunakan. Ada begitu banyak website di internet yang mendistribusikan kata DP. Isi kata-katanya adalah berfaryasi dari kata-kata motivasi, lelucon, cinta, kebingungan, sarkasme dan bahkan penghinaan. Nah, pada kesempatan ini, saya akan berbagi cara mudah membuat DP dengan kata atau frase Anda sendiri, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mencari kata-kata DP yang sesuai dengan isi hati Anda di Internet.

Ada sebuah aplikasi oleh anak bangsa bernama buat DP Keren yang dapat digunakan untuk membuat gambar dengan DP kalimat itu sendiri. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play. Buat DP Keren memiliki fitur yang melengkapi luamayan dapat menentukan warna latar belakang (background) itu sendiri sehingga DP bisa lebih menarik, ada empat pilihan kebijakan (polisi ) yang dapat Anda gunakan dan Anda dapat langsung berbagi DP Anda dibuat untuk berbagai akun media sosial milik Anda.

Cara menggunakan sanagt aplikasi yang mudah tunggal ini. Pertama untuk maju melalui penerapan Play Store sudah terinstal di smartphone Anda. Kemudian jalankan aplikasi. Maka Anda dapat memilih warna latar belakang, atau Anda juga dapat menggunakan gambar Anda sendiri di bcakground. Kemudian Anda hanya mengisi kata-kata Anda. Langkah terakhir adalah memilih jenis font yang akan Anda gunakan. Setelah selesai, pilih tombol Save ketika Anda Busat DP secara otomatis disimpan dalam memori internal smartphone Anda.

membuat dp BBM dengan kata-kata sendiri

Sangat menarik bukan? DP dibuat dengan aplikasi ini, Anda dapat lakukan sebagai gambar profil Anda Facebook, Twitter, Line, BBM, WhatsApp dan lain-lain

Baca juga:.? Cara yang paling nyaman untuk DP BBM itu sendiri di Android

Demikian pula, ulasan tentang cara mudah dan cepat membuat DP BBM dengan kata-kata Anda sendiri pada Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar