Minggu, 15 April 2018

cara mudah untuk mengubah tema di Android WhatsApp

cara mudah untuk mengubah tema di Android WhatsApp -

Bagaimana mengubah tema WhatsApp di Android - WhatsApp Messenger adalah yang cepat multi-platfrom dapat diinstal pada semua smartphone OS dan tablet, seperti iOS, Windows Phone, Symbian dan Android. IM tampilan antarmuka pada itu tetap menarik untuk melihat aplikasi messaging yang paling instan. Dalam versi terbaru dari WhatsApp kini telah dibangkitkan untuk melihat desain bahan Android Lollipop dibuat oleh Google.

Tapi kadang-kadang pengguna bosan dengan desain layar datar sebagai bahan khas. Jika Anda ingin mengubah tampilan WhatsApp di smartphone Android Anda. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan tip untuk mengubah WhastApp tema sehingga mereka dapat tampil lebih menarik untuk mengurangi kebosanan ketika Anda menggunakan aplikasi ini untuk chatting dengan teman-teman dan keluarga.

Mengubah tema WhatsApp cepat, ada aplikasi yang dapat Anda gunakan yang bernama kmod untuk WhatsApp yang dikembangkan oleh salah satu anggota XDA udara nick Krowne . Kmod xposed adalah modul yang memiliki banyak fitur untuk mengubah temapilan WhatsApp. Di antara mereka adalah untuk mengubah warna latar belakang, font dan icon, custom koustomisasi gambaran yang berbeda dari aplikasi dan menyembunyikan barang-barang yang tidak diinginkan.

Tema WhatsApp Android
Sumber: XDA Developers
Tapi seperti yang saya telah dijelaskan di atas kmod adalah framework / xposed modul, sehingga Anda harus menginstalnya frame pertama xposed di smartphone Anda untuk dapat menjalankan dan menggunakan aplikasi WhatsApp kmod untuk itu. Silakan baca cara menginstal .NET Framework pada semua Android xposed.

Cara mengubah tampilan pada WhatsApp Android

1. Pertama D0wnl0ad pertama kmod aplikasi WhatsApp melalui link ini atau Anda dapat mengunjungi Tharead resminya untuk XDA Developer .?
2. Setelah men-D0wnl0ad dan menerapkan kmod sudah terinstal di smartphone Anda. Aktifkan kmod pada aplikasi bingkai xposed dengan memberikan checklist di menu Modules.?

Merubah tema WhatsApp Android

3. kemudian jalankan kmod aplikasi di laci aplikasi.
4. Kemudian pilih Menyesuaikan udara maka Anda dapat melakukan percobaan WhatsApp Anda mengubah tema yang Anda inginkan. Dengan memilih menu yang tersedia.

Merubah tema WhatsApp Android

5. Jika semuanya sudah diatur, Anda dapat memilih Segarkan dekat pojok kanan atas aplikasi tema yang telah Anda buat. Anda juga dapat menyimpan tema yang telah Anda buat dengan memilih ikon disk yang atas tepat di sebelah tombol refresh. Jika suatu saat Anda membutuhkannya, Anda hanya mengembalikannya.

Sampai disini Anda sudah berhasil mengubah tampilan WhatsApp. Jika Anda ingin instan tidak ingin membuat tema Anda sendiri, Anda dapat men-D0wnl0ad tema delay WhatsApp backup yang dibuat di bawah. Untuk melihat tema yang di ambil dari layar atas

Scene WhatsApp:

-. Black Mirror
- Black Mirror (Blue)
- Oceanic
- Inferno
- Sky Blue

Bagaimana WhastApp tema:

1. silahkan D0wnl0ad tema pertama yang Anda suka
2. Simpan ke memori internal smartphone Anda (di luar toko muadah masalah ini untuk penelitian.).
3. kmod dan membuka aplikasi.
4. Pilih cadangan dan ISU IMPOR .

Merubah tema WhatsApp Android

5. Selanjutnya, pilih tombol Refresh untuk menerapkan theme-nya.?
6. Selesai.

Bagaimana cukup mudah bukan? Menggunakan kmod untuk WhatsApp Anda tidak perlu membongkar file apak mengubah tampilan WhatsApp. Jika Anda masih tidak jelas dengan toturial di atas, Anda dapat menyakannya di komentar di bawah forum. Untuk informasi lebih lanjut kmod tenatng Anda dapat mengunjungi resmi tharead XDA Developers

Artikel nya Terkait:
- Percakapan Bagaimana False di WhatsApp

pendapat yang sama diperebutkan cara cepat dan mudah untuk mengubah tampilan tema WhatsApp. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar