Sabtu, 14 April 2018

Cara menyembunyikan Peringatan baterai pada Android

Cara menyembunyikan Peringatan baterai pada Android -

Cara menyembunyikan peringatan baterai rendah pada Android - Ketika baterai di smartphone Anda rendah, sistem pemberitahuan Android akan secara otomatis menghunbungkan perangkat ke pengisi daya. Biasanya, ketika baterai telah mencapai tingkat 15% - 25%. Mungkin bagi beberapa pengguna pemberitahuan peringatan rendah baterai adalah gangguan, karena ketika menonton film atau YouTube video streaming, pemberitahuan akan menutupi sebagian layar. Tentunya akan sangat frustasi tidak, jika dia sedang menonton tiba-tiba layar ditutupi oleh pemberitahuan ?.

menyembunyikan peringatan baterai lemah

Nah, jika Anda merasa malu dengan pemberitahuan baterai rendah, Anda dapat membuatnya mudah untuk menghapus tanpa masalah baru SystemUI membongkar file APK. Karena ada sebuah aplikasi bernama HideBatteryLowAlert Anda dapat men-D0wnl0ad melalui toko. Namun, aplikasi ini adalah modul bingkai xposed. Jadi untuk bisa menjalankannya, Anda harus menginstal aplikasi pada xposed Anda perangkat. Baca:. Cara menginstal xposed Kerangka Semua aplikasi

bagaimana bersembunyi di Peringatan baterai Android:

1. Jika xposed Kerangka sudah terinstal pada perangkat Anda. Silahkan D0wnl0ad aplikasi? HideBatteryLowAlert melalui Google Play.
2. Setelah aplikasi terinstal silahkan aktifkan aplikasi melalui xposed.
3. Mauk ke xposed >> Modul >> memberikan checklist pada aplikasi HideBatteryLowAlert .

Cara menyembunyikan peringatan baterai lemah

4. Reboot perangkat Anda.
5. Selesai, otomatis peringatan baterai rendah tidak akan muncul lagi
Catatan:. aplikasi ini tidak memiliki antarmuka pengguna. Aplikasi ini berjalan secara otomatis ketika Anda beralih dengan xposed.
Jika Anda ingin membawa peringatan baterai. Matikan checklist tentang cara untuk mendapatkan modul xposed menyingkirkan dan restart perangkat Anda.

Bgitulah dancepat cara mudah untuk menyembunyikan baterai rendah perinagatan tanpa pemakaian apk Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar