Senin, 30 April 2018

Bagaimana memeriksa ROM atau Android Odex deodex

Bagaimana memeriksa ROM atau Android Odex deodex -

cara memeriksa ROM atau Android odexed deodexed - Pada hari ini saya akan memberikan cara untuk mengetahui jenis Roma sedang digunakan pada smartphone Android. Seperti kita ketahui bahwa Android merupakan sistem operasi open source, yang telah memungkinkan kita untuk mengembangkan sistem sebagai pengembang. Mungkin Anda oprekers sudah sangat akrab dengan istilah Roma odexed dan deodexed. Istilah Roma ODEX biasanya ditemukan di Android ROM produsen bawaan atau yang lebih dikenal sebagai Bursa ROM. Untuk isltilah deodexed itu sendiri biasanya terdapat pada ROM yang dibuat oleh oprekers master umumnya disebut custom ROM.

Rom odex atau deodex

Perbedaan antara ROM dan deodex ODEX itu sendiri sebenarnya tidak terlalu jauh. Jika Anda menggunakan ODEX ROM maka Anda file menukan berakhir .odex sistem file aplikasi. Misalnya, dalam penerapan SystemUI.apk batas bawah itu SystemUI.odex berkas. Adapun ROM deodex Anda tidak akan menemukan file dalam folder sistem .odex aplikasi. Karena semua informasi dalam .odex file akan diintegrasikan ke dalam satu file APK. Namun umumnya ROM sudah deodex akan lebih mudah untuk perubahan.

Nah, jika Anda penasaran tentang smartphone Android Anda saat ini menggunakan ODEX ROM atau deodex. Anda dapat memeriksa ini dengan mudah dengan bantuan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Nathan Rosenfeld bernama deodex Checker . Menggunakan aplikasi tunggal ini, Anda akan dengan mudah menemukan jenis ROM yang berjalan pada Android atau deodexed Anda odexed satu kali klik. Berikut adalah langkah-langkah untuk memeriksa mudah ODEX atau deodex ROM Android

Bagaimana memeriksa Odex atau deodex Android ROM:.

1. Pertama D0wnl0ad dan instal deodex aplikasi pertama Checker di Google bermain Store.?
2. Jika Anda sudah menginstal, menjalankan aplikasi. Tentu saja, aplikasi ini akan membutuhkan hak akses root di jalankan pertama. ? Jadi? "Allow" ? SuperSU untuk memberikan akses ke pelaksanaan ini.?
3. Setelah aplikasi terbuka, Anda hanya dapat memilih "LIHAT deodex" untuk memulai proses verifikasi .

cek rom odex atau deodex

4. Tunggu sampai proses verifikasi selesai.
5. Jika ROM yang berjalan pada perangkat deodex, ini akan menampilkan status "Deodexed" hijau.

cek rom odex atau deodex

6. Tapi jika ROM yang berjalan di atasnya menampilkan Android ODEX Anda keadaan "Odexed ..." merah.

cek rom odex atau deodex

Bagaimana mudah dan sederhana itu? ujian ini hari ini tentang bagaimana untuk menentukan odexed atau deodexed ROM yang berjalan pada perangkat Android Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar