Sabtu, 28 April 2018

Cara Mengubah Icon Aplikasi dengan foto Anda sendiri pada Android

Cara Mengubah Icon Aplikasi dengan foto Anda sendiri pada Android -

Bagaimana mengubah ikon aplikasi dengan foto Anda sendiri pada Android - Mrubah ikon aplikasi adalah sesuatu yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan tampilan antarmuka Android Anda. Bahkan, banyak aplikasi icon pack dengan berbagai desain dan pola yang bisa Anda dapatkan dan gunakan melalui Google Play. Tapi kadang-kadang kita ingin menjadi kreatif dan ingin tampil beda dari yang lain oleh aplikasi marubah icon gambar menggunakan foto kita sendiri .

Nah, pada kesempatan ini, saya akan memberikan tips pada termudah untuk mengubah ikon aplikasi dengan gambar yang kita inginkan. Mengapa saya tidak bisa mengatakan yang paling mudah? Nah, karena untuk mengganti ikon dari aplikasi ini, kita tidak perlu repot-repot untuk membongkar APK dan mengedit file script XML ke dalamnya.

Mengubah ikon aplikasi pada Android, kita hanya dapat menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda untuh melalui toko diinstal pada Android Anda. aplikasi Android yang bisa digunakan untuk memodifikasi icon aplikasi dengan Anda sendiri bernama Icon Changer Gratis . Aplikasi garatis yang satu ini mampu mengubah jenis ikon aplikasi pada perangkat Anda dengan hanya beberapa langkah.

Sebelumnya Anda membutuhkan aku hanya memperingatkan Anda tips ini dirancang untuk belajar dan untuk penggunaan pribadi saja. Karena Anda tidak diizinkan untuk mengubah nama atau ikon dari semua aplikasi dan game developer tanpa permintaan otorisasi / pengembang dan Bagika berada di penonton. Nah, di bawah ini adalah langkah-langkah mudah mengubah icon aplikasi di Android.

Bagaimana mengubah Icon Apps dengan foto Anda sendiri pada Android

1. Langkah pertama pertama harus men-D0wnl0ad ikon Perubahan aplikasi gratis melalui Google Play Store.
2. Setelah aplikasi terinstal, jalankan aplikasi.
3. Kemudian pilih aplikasi yang ingin mengubah icon.

Merubah icon aplikasi Android

4. Kemudian silahkan pilih gambar yang Anda ingin menjadi ikon galeri dari smartphone Anda.

Merubah icon aplikasi Android

5. langkah berikutnya, Anda dapat mengedit foto Anda untuk membuatnya lebih menarik, seperti menambahkan warna backgroud, mengatur ukuran ukuran icon, menambahkan efek retro untuk foto Anda dan sebagainya.

Merubah icon aplikasi Android

6. Memiliki kreasikan sendiri. Jika benar pilih "OK" untuk menerapkan langsung pada ikon.

Nah, sekarang Anda telah mengubah icon aplikasi dengan foto Anda sendiri. Anda dapat mengubah semua ikon aplikasi dan game yang diinstal pada aplikasi Android Anda menggunakan ini.?[1945021ChangeIcon]

Demikian pula, ulasan tentang cara sederhana dan mudah untuk mengubah ikon aplikasi dan game dengan foto Anda sendiri di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar