Senin, 16 April 2018

Cara Kembalikan Foto, Video & MP3 dihapus pada Android Tanpa PC

Cara Kembalikan Foto, Video & MP3 dihapus pada Android Tanpa PC -

cara mengembalikan file yang terhapus di Android - file penting Anda hilang disimpan dalam memori smartphone Anda? Baik sengaja dihapus atau smartphone layar memori ter, sehingga semua dalmanya menghilang tanpa jejak file. Hal ini jelas bahwa jika sesuatu seperti ini terjadi, Anda akan marah dan panik mencari cara untuk mengembalikan file yang telah dihapus. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan beberapa hal yang mungkin dapat Anda lakukan untuk mengembalikan file yang hilang seperti foto, video, file MP3 dan dokumen lainnya.

Bagaimana saya bisa berikan untuk mengembalikan file yang terhapus di Android bisa dilakukan tanpa PC dan tanpa bantuan software. Sebaliknya, Anda langsung dapat mencari smartphone Anda hilang file dengan memanfaatkan aplikasi ketiga.?Aplikasi partai untuk mengembalikan foto, video dan mp3 dihapus pada Android bernama DiskDigger Undelete (root) , yang dikembangkan oleh ? Defiant Technologies, LLC .

Mengambalikan file yang terhapus di Android

aplikasi gratis yang dapat mengembalikan file yang terhapus dari memori internal dan memori eksternal smartphone Anda. DiskDigger mampu mengembalikan foto, video dan audio dengan berbagai format, termasuk JPG, MP4, PNG, MP3, GIF, WAV dan AMR. Namun, seperti namanya, aplikasi ini tidak bisa berjalan di Android sudah rooting.

Bagaimana membalikkan file dihapus pada Android

1. Download Undelete DiskDrigger aplikasi pertama (root) oleh Play Store.
2. Jika Anda sudah menginstal, meluncurkan aplikasi.
3. Pada putaran pertama, jika aplikasi SuperSU akses root, pilih "Allow".
4. Selanjutnya, silakan pilih dari partisi memori internal atau eksternal, Anda akan menemukan file Anda terhapus.?

Cara mengembalikan file terhapus di Android

5. kemudian pilih format, sehingga Anda akan menemukan file foto. Maka Anda memiliki daftar adalah JPG, PNG dan GIF. Tetapi jika Anda sedang mencari file video, checklist pada format MP4. Jika Anda mencari file audio, checklist pada MP3, WAV dan AMR. Kemudian tekan OK .
6. Untuk mencari file Anda, tekan panah dengan lingkaran di pojok kanan atas. Kemudian DiskDrigger prosses akan mulai memindai memori Anda, harap tunggu prosessnya.

Cara mengembalikan file yang terhapus di Android

7. Jika file yang Anda cari, itu muncul, pilih file Anda ingin mengembalikan atau membatalkan. Tekan ikon untuk floppy menyimpannya.?

Cara mengembalikan file yang terhapus di Android

8. Ini akan secara otomatis Anda file akan disimpan dalam memori kembali Samartphone Anda.

Demikian pula, trik sederhana untuk mengembalikan foto, video dan mp3 dihapus pada smartphone Android Anda. Good luck dan keberuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar