Minggu, 08 April 2018

5 Cara Efektif untuk mengatasi Monyet Virus Test dan Layanan Waktu Android

5 Cara Efektif untuk mengatasi Monyet Virus Test dan Layanan Waktu Android -

Cara melampirkan dan menghapus tes monyet dan waktu pelayanan pada Android - monyet baru-baru mallware uji dan waktu pelayanan serangan pengguna smartphone Android. perangkat umum nya yang diserang oleh mallware adalah bahwa menggunakan Mediatek chipset. Namun ternyata mallware sekarang tersebar luas dan dapat mempengaruhi semua smartphone tidak terkecuali Samsung, Oppo, Lenovo, Advan, Evercoss, Smartfreen dan lain-lain.

mallware tes monyet dan waktu dapat menyebabkan semartphone lambat ketika digunakan. Karena iklan penyebaran spam yang mallware dalam koneksi data internet untuk lebih ringan. Selain itu, kita dapat dengan cepat mengeksekusi menyebkan kuota mallware terus berjalan di latar belakang. Bahkan, uji monyet dan waktu layanan adalah sebuah aplikasi yang terinstal secara otomatis pada smartphone saat browsing internet atau menginstal aplikasi pihak ketiga dari luar Google Play Store.

mengatasi monkey test dan time service di Android

beberapa rekan saya menggunakan smartphone dan Lenovo A369i Oppo Joy hanya diserang oleh virus yang menyebalkan. Mereka meminta saya bagaimana mengatasinya. Pada awalnya saya tidak mengerti, karena saya tidak pernah mengalami. Tapi pada akhirnya saya juga menemukan cara yang efektif yang mungkin melakukannya dengan baik untuk menghilangkan tes monyet mallware dan waktu pelayanan pada hewan peliharaan Android Anda.

Mengatasi layanan Test dan Monyet Waktu di Android

1. Lepaskan memori eksternal
Sebelum Anda memasukkan jalan untuk mengikuti, Anda dapat memutuskan memori eksternal sebelum smartphone Anda. Karena itu bisa menjadi virus yang menyerang perangkat Android Anda dari memori eksternal. Micro SD card kemudian harus mencoba untuk memasukkan kembali. Jika mallware masih muncul, silakan lihat langkah-langkah selanjuntya.

2. AntiVirus Pindai Gunakan
Cara kedua yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan tes mallware monyet dan layanan waktu adalah dengan memindai smartphone Anda menggunakan AntiVirus. AntiVirus banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store Anda dapat men-D0wnl0ad gratis. Baca 3 Android AntiVirus Terbaik.

3. Gel / Gel Aplikasi Mencurigakan
Cara ketiga yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi tes monyet dan waktu layanan untuk membekukan aplikasi yang mencurigakan atau jika Anda tidak mengenali. Anda dapat membekukan aplikasi menggunakan Titanium Backup aplikasi atau Anda dapat membaca Cara Mudah Android App Gel.

4. Factory Reset
Jika Anda menggunakan cara pertama, kedua dan ketiga masih belum berhasil mengatasi tes dan waktu service.?Anda monyet bisa mencoba cara ke empat adalah dengan melakukan reset pabrik. Anda dapat melakukan reset pabrik melalui pengaturan perangkat Anda. Tetapi jika Anda telah menginstal pemulihan kustom CWM / TWRP akan lebih baik jika Anda melakukannya pada mode recovery. Tapi Anda perlu mempertimbangkan sebelum melakukan reset pabrik, Anda harus membuat cadangan semua data penting Anda yang berada di memori internal. Karena reset akan menghapus semua data pada perangkat Anda.

5. Flashing Ulang Tahun
Cara kelima adalah cara yang paling ampuh untuk mengatasi tes monyet dan layanan waktu. Karena ulang flash, smartphone Anda akan seperti baru sembilan keluar dari toko. Jika Anda mengalami kesulitan dengan berkedip ulang sendiri, Anda dapat pergi langsung ke layanan produsen smartphone pusat di kota Anda. Karena jika hanya berkedip ulang tidak dikenakan biaya alias apapun gratis.?

Beberapa tips untuk menghindari penderitaan Monyet Android mallware Layanan Test dan Waktu
  1. Anda tidak perlu menginstal aplikasi di luar Google Play Store.
  2. tidak mengunjungi situs yang mencurigakan, seperti situs dewasa atau permainan.
  3. Nonaktifkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak di kenal? "Sumber unknwon"? pengaturan. Akan saya? Scurity >> Settings >> menghapus centang pada? unknwon Sumber .
  4. Instal AntiVirus pada perangkat Anda.
Nah, itulah cara yang efektif dan beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mencegah dan mengatasi ujian virus monyet dan waktu pelayanan yang menyerang perangkat Android Anda. Good luck dan keberuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar