Minggu, 22 April 2018

Foto wajah otomatis orang yang ingin membuka Sandi Android

Foto wajah otomatis orang yang ingin membuka Sandi Android -

Bagaimana untuk memotret wajah dari orang yang ingin membuka sandi Android - Pada kesempatan ini saya akan menyarankan Anda yang memiliki file rahasia seperti foto, video dan file penting lainnya pada smartphone Anda. Jelas, jika peralatan Anda disimpan file penting, semua orang bisa tidak bermain smartphone Anda. Anda harus mengunci smartphone Anda dengan modus PIN atau pola keamanan yang orang lain tidak dapat membuka smartphone Anda. Tapi ini bukan jaminan 100% keamanan ada teman atau keluarga, kami ingin tahu kita ingin membuka Android.

Nah, jika Anda tahu siapa saja yang ingin mencoba untuk membuka smartphone Anda. Ini adalah sebuah aplikasi yang bisa difoto wajah secara otomatis ketika ada orang yang ingin membuka smartphone Anda. Permintaan bernama Tak Terlihat Mata: Cath teman Anda . Aplikasi ini juga bisa disebut dengan aplikasi anti-pencurian . Karena aplikasi ini memiliki kemampuan setiap orang yang ingin mencoba untuk membuka Android tanpa sepengetahuan Anda, tetapi mereka sandi memsaukan buruk, aplikasi Eye Tak Terlihat otomatis akan memotret wajah. Sangat menarik bukan?

foto wajah ketika memasukan pola salah Android

Aplikasi ini menggunakan kamera di depan gambar Anda memngambil smartphoen. Jadi pastikan smartphone Anda memiliki kamera depan untuk aplikasi yang dapat menggunakannya

Berurusan Foto Orang yang ingin membuka Password Android:.

1. Download aplikasi Terlihat Mata: Cath teman Anda secara gratis melalui Google Play.
2. Jika sudah terinstal, tidak menjalankan. Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan kunci keamanan smartphone Anda menggunakan modus PIN atau pola.
3. Selanjutnya, jika Anda telah memutar kunci, menjalankan aplikasi.
4. Pada "Status Scurity" Tambahkan checklist "Penyusup Tampilkan di unlock" .

cara foto wajah ketika masukan kunci salah Android

5. Sekarang, Anda coba saja, mengunci smartphone Anda, dan kemudian Anda mencoba untuk memasukkan password yang salah. Kemudian cobalah untuk membukanya lagi dengan password yang benar. Maka wajah anda akan ditampilkan secara otomatis saat Anda telah menempatkan alasan yang salah.

Nah, sekrang dengan aplikasi gratis ini, Anda dapat menemukan seseorang yang ingin mencoba untuk membuka smartphone tanpa persetujuan Anda. Demikian pula, tips hari ini tentang bagaimana untuk memotret wajah orang-orang ingin membuka Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar