Senin, 09 April 2018

Bagaimana ulang Flash Asus Zenfone C ZC451CG / Z007 dengan gambar penuh

Bagaimana ulang Flash Asus Zenfone C ZC451CG / Z007 dengan gambar penuh -

Cara flash Asus Zenfone C ZC451CG / Z007 - C adalah Zenfone ASUS Model smartphone terbaru yang dibuat oleh produsen yang berhasil Zenfone 4 seri yang diluncurkan pada bulan Januari 2015. Zenfone C bandrol dengan harga ekonomi tetapi spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Zenfone C dilakukan oleh prosesor Intel Atom Z2520, dual-core 1.2 Ghz dan dalam campuran dengan PoweVR SGX544MP2 GPU. Selain itu, Zenfone C memiliki dua versi memori RAM 1 GB dan 2 GB.

kembali ke subjek, dalam artikel ini saya tidak akan membahas harga Zenfone C spesifikasi tapi akan memberikan jalan untuk kembali mem-flashing Zenfone C. re-flash perlu Anda lakukan ketika smartphone Anda kesalahan bootlop dari sistem mengedit file atau sudah terinfeksi dengan tes virus kera baru-baru endemik.

Flash ulang Zenfone C

Untuk flash Zenfone C, kita akan menggunakan ASUS alat flashdisk yang bisa di D0wnl0ad melalui link di bawah ini. Kebetulan, saya hanya mencoba untuk flash Zenfone C saya sendiri dengan tes virus monyet yang membuat Android menjadi lambat

Bagaimana nyala Zenfone C Ulang Tahun Dengan Flash Alat:.

Bahan:
  • atau laptop
  • Intel USB Driver (D0wnl0ad melalui link ini)
  • ASUS alat Flash v1. 0.0.11 (D0wnl0ad melalui link ini)
  • Asus Zenfone C Stock ROM (969MB) (D0wnl0ad melalui link ini)
Jika semua bahan telah di-D0wnl0ad, Anda harus mendaftar di folder. Maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstal USB Driver Intel di laptop atau komputer, sehingga Anda Zenfone C dapat terdeteksi oleh komputer. Untuk cara menginstal driver yang berbeda tergantung pada versi Windows yang Anda gunakan. Yah, saya kira Anda telah menginstal driver USB di komputer atau laptop Anda
Update:. untuk cara menginstal USB driver Intel, Anda dapat melihat melalui link ini
langkah:

1. Setelah USB driver Intel, Asus selanjuntya menginstal alat flash Anda D0wnl0ad.

Flash ulang Zenfone C

2. Aktifkan Zenfone C kemudian beralih modus FastBoot. Bagaimana tekan Kekuatan? + Volume UP (+) secara bersamaan sampai Anda mendapatkan dalam modus FastBoot.

Flash ulang Zenfone C

3. Jika demikian, terhubung ke kompuer Zenfone C dengan kabel USB. Sekarang silahkan cek di komputer Device Manager Anda, jika driver USB diinstal, maka akan terbaca "ASUS Android Composite ADB Interface" .
4. Jalankan alat flash ASUS nomor seri Zenfone C akan terdeteksi ditambah dengan titik-titik biru di samping itu.

Flash ulang Zenfone C

5. Selanjutnya, pilih "Model" kode Zenfone C ZC451CG A . "Hapus data" Anda ingin memilih Ya atau ada . Jika Anda memilih Ya berarti bahwa semua data pada ponsel cerdas Anda hilang.
6. Kemudian klik 'kotak coklat ikon dan cari file ROM Asus Zenfone C Stock Anda D0wnl0ad tadi.

Flash ulang Zenfone C

7. untuk memulai berkedip, klik "mulai" hijau.
8. Tunggu prosses flashdisk higga selesai. Ketika titik biru berubah menjadi kuning. Jika sudah selesai, lingkaran biru akan berubah menjadi warna hijau.
9. Setelah flashdisk ini berhasil, maka Zenfone C akan restart secara otomatis.
10. Selesai.

Setelah selesai, Anda dapat hanya melepaskan kabel USB ke komputer Anda. Asus Zenfone C Sekarang Anda kembali seperti baru seperti baru di toko.?
Update: Untuk mengatasi masalah setelah flashing tidak dapat di majalah, Anda dapat mencoba untuk meng-upgrade ke versi yang lebih tinggi frimewarenya.
Baca juga: Bagaimana untuk men-D0wnl0ad dan bermain Pokemon GO di Android Asus Zenfone (Intel)

Jika Anda memiliki masalah InterUSB instalasi percontohan pada PC atau kurang akrab dengan tutorial di atas, Anda dapat meminta di forum komentar di bawah ini. Sumber artikel ini diambil dari Asus Zentalk Forum. Demikian pula, review bagaimana Asus Zenfone flash C. Good luck dan semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar