Selasa, 10 April 2018

Mengubah tampilan Android Nokia Jadilah Classic Black Putih

Mengubah tampilan Android Nokia Jadilah Classic Black Putih -

mengubah tampilan Android menjadi Nokia hitam dan putih klasik - Apakah Anda ingat Anda tipe ponsel Nokia 3315 atau 3310? Nah, yang masih menggunakan layar monokrom jenis tampilan. Tentu saja, Nokia 3315/3310 ponsel telah menjadi waktu yang paling disukai. Sekarang teknologi lebih maju, antarmuka layar ponsel telah semakin menarik bagi banyak warna apa yang sudah di usung dengan tema desain hardware. Tampilannyapun mungkin rubah seperti yang kita inginkan. Tetapi jika hari ini Anda masih ingat layar hp layar hitam dan Nokia putih klasik ?.

Nah, jika Anda ingin mengingat atau mengingat masa lalu dengan tampilan Nokia klasik, Anda dapat mengubah layar menampilkan smartphone Android Anda menjadi tampilan hitam dan putih klasik ala Nokia. Cara mengubah tampilan Android di Nokia hitam dan putih klasik sangat mudah, kita hanya menggunakan aplikasi cerdas Launcher kemudian dengan LCD Retro tema Plugin. Aplikasi dapat diD0wnl0ad gratis dari Play Store. Baca juga 4 Widget untuk Android Screenshots Mempercantik Awal

Tampilan Android menjadi Nokia Classic

Berikut Cara mengubah tampilan Menjadi Android Nokia Classic Black & White:

bahan harus disiapkan:
  • Ambil pintar Launcher 2 Play Store
  • Ambil LCD Retro Plugin pintar Launcher Tema di Play Store
langkah-langkah yang berlaku untuk melihat classic Nokia di Android
  • Setelah aplikasi kedua bahan sudah diinstal pada smartphone, jika Anda silakan gunakan peluncur peluncur peluncur standar cerdas pada ponsel cerdas Anda.
  • Kemudian pada layar awal klik seleksi kemdian pilih Preferences.
  • Selanjutnya, pilih Tema.
  • dan mengatur LCD Retro tema.
  • Selesai.
Bagaimana tidak cukup untuk kembali sebagai zaman mudah? Sekarang smartphone Android Anda telah mengubah penampilan yang konvensional. Tentang penampilan terlihat seperti menangkap layar atas. Untuk klasik baru, Anda dapat berexperimen sendiri. umpan balik yang pada perubahan tampilan Android di Nokia classic hitam dan putih. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar