Senin, 02 April 2018

Cara Bermain Video Dengan layar Pop Up Window pada Android

Cara Bermain Video Dengan layar Pop Up Window pada Android -

Menonton video dengan jendela pop-up screen pada Android - Apakah Anda seorang yang suka menonton film panjang ber-duarasi menggunakan smartphone atau tablet Android? Tentunya Anda telah hidup semua video menonton diserap menggunakan pemutar video, tiba-tiba Anda menerima pemberitahuan SMS, email atau BBM yang masuk? Tentu saja, hal-hal seperti itu sering membuat kita kesal, karena kita perlu untuk menghentikan video yang sedang diputar untuk melihat notifikasi yang masuk.

Nah, pada kesempatan ini, saya akan memberikan saran Anda untuk Anda, ketika Anda menonton video di smartphone Android atau tablet dapat mengirim SMS, chatting, browsing web dan bahkan teleponan. Bagaimana untuk menonton video yang bisa multi window Android adalah dengan menggunakan aplikasi super Pop-up Video yang dikembangkan oleh Dragan Atanasof .

nonton video dengan layar pop-up window

Awesome aplikasi video yang pop-up memungkinkan Anda untuk memutar video dengan pop up seperti pada komputer yang bisa menyelinap di sana-sini. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur menarik lainnya, yang mungkin sehubungan dengan Cromcast, Anda dapat menyesuaikan tema warna itu sendiri, menyembunyikan bermain video, dan banyak lagi. Aplikasi ini dapat berjalan di semua Android 4.0 ICS dan di atas.

Namun, aplikasi ini adalah bingkai kerangka / modul xposed. Jadi untuk dapat menjalankan aplikasi ini, Anda harus menginstal xposed pada smartphone Anda. Silahkan baca: Bagaimana menginstal Framework di Semua xposed Android. Saya berasumsi bahwa Anda telah menginstal aplikasi pada smartphone Anda xposed. Berikut adalah tutorial tentang cara menggunakan aplikasi super Pop-up video.

Cara Nonton video dengan layar pop-up pada Android

1. Pertama Download super Pop-up video di Google Play.
2. Jika sudah terinstal, buka aplikasi xposed >> Modul >> dan memberikan daftar dari super Pop-up Video . Restart perangkat Anda.

nonton video dengan layar pop-up window

3. Kemudian Anda dapat memilih video yang akan dimainkan di smartphone Gallery dan pilih pemutarnya.?[1945012mengesankanuntukaplikasi]

nonton video dengan pop-up window

4. Selesai.

untuk rincian, Anda dapat melihat video tutorial di bawah ini:




juga, yang meneliti bagaimana untuk menonton video dengan beberapa jendela yang dapat semua SMS, chatting dan melakukan kegiatan lainnya. Jika Anda masih belum jelas tentang tutorial di atas, Anda dapat meminta di komentar di bawah forum. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar