Jumat, 27 April 2018

Cara Percakapan Palsu di Whatsapp

Cara Percakapan Palsu di Whatsapp -

Cara membuat percakapan palsu WhatsApp untuk Android - Pada kesempatan ini, saya akan memberikan tip untuk palsu membahas atau percakapan palsu di WhatsApp aplikasi pesan instan. Di mana Anda dapat membuat percakapan dengan siapa pun yang Anda inginkan, misalnya, menurut artis, teman, keluarga, pacar, atau mungkin mantan pacar. Karena Anda sendiri yang akan membangun nama kontak, nomor telepon, foto profil lawan kucing Anda. Maka Anda harus mematuhi isi percakapan yang Anda inginkan. Tentu saja, trik ini hanya untuk lelucon atau untuk bersenang-senang dan menunjukkan teman-teman Anda. Jika Anda ingin tahu tentang kucing palsu di WhatsApp, silakan lihat screenshot di bawah ini.

Percakapan palsu

Bagaimana menarik, bukan? Tentu saja, untuk buat ngobrol palsu kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk diinstal pada smartphone Android Anda. Salah satu aplikasi untuk membuat percakapan WhatsApp palsu yang dapat Anda gunakan bernama Salah Simulator kucing yang dapat Anda D0wnl0ad melalui Google Play di perangkat Anda. Aplikasi Simulator chat dapat dijalankan secara offline dan tidak memerlukan akses root. Nah, jika Anda menenun penasaran. Berikut adalah langkah-langkah sederhana membut percakapan palsu di Android

Membuat Percakapan Palsu di Whatsapp: ..

1. Download kucing pertama aplikasi palsu Simulator melalui Google Play
2. Jika aplikasi terinstal, jalankan aplikasi. Silahkan pilih versi yang akan digunakan WhatsApp display.
3. Juga, mohon nama kontak, nomor telepon, dan foto profil untuk kucing lawan dengan memilih "Cat Icon" kotak di sudut kanan atas bagian tengah.

Membuat percakapan palsu

4. Selanjutnya, masukkan nama profil, nomor telepon dengan gambar profilnya di kolom yang disediakan. Jadi silahkan pilih "OK".

Membuat percakapan palsu

5. Setelah menambahkan kontak dan Anda akan melihat daftar kontak obrolan Anda telah dibuat sebelumnya. Pilih tersebut.?[1945026yang]

Membuat percakapan palsu


6. Sekarang Anda hanya melakukan isi percakapannya.?

Membuat percakapan palsu

7. untuk menjawab panggilan, ? Anda dapat tiga poin dengan memilih ikon di sudut kanan atas, lalu pilih "Loncat metode memasuki" . Dalam menu ini, Anda juga dapat mengubah status online lawan chat Anda dengan memilih "Mengubah status online" . Untuk menu berikut, Anda bahkan dapat xperimen udara.

Membuat percakapan palsu

8. Kemudian silahkan isi balesannya mengetik.

Membuat percakapan palsu

9. Silahkan lakukan langkah 7 untuk memilih mode "masuk" dan "keluar" .?
10. Untuk mengubah keadaan bermain dalam obrolan, Anda dapat klik dan tahan sampai jendela popup pada kucing pesan tersebut.?

Membuat percakapan palsu

Sangat mudah bukan? Untuk karakteristik lain dari kucing aplikasi Simulator palsu ini Anda dapat menemukan untuk diri mereka sendiri. Sesuaikan simulator kucing Anda sendiri akan buat.?[1945008Anda]

saya mengingatkan bahwa saya berbagi hal ini hanya untuk bersenang-senang. Digunaka tidak menipu yang dapat merugikan orang lain atau ilegal ^ _ ^. Demikian pula, ulasan tentang cara membuat percakapan palsu WhatsApp. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar