Kamis, 05 April 2018

Bagaimana mengkonversi PDF ke file JPG di Android

Bagaimana mengkonversi PDF ke file JPG di Android -

Cara mengubah pdf ke file jpg pada Android - Jika sebelumnya, saya berbagi cara cepat untuk mengkonversi gambar dalam format PDF. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan nasihat yang sama, tetapi sebaliknya adalah transisi ke pdf .jpg format gambar. Tentu saja jika satu ketika Anda memiliki gambar yang udara ekstensi pdf atau D0wnl0ad dari intenet atau lainnya sumber. Kemudian, gambar Anda tidak akan dibuka melalui galeri smartphone Anda. Tapi harus menggunakan aplikasi seperti WPS Office + PDF ?? atau lebih.

Untuk dapat membuka galeri udara pdf format ini, Anda harus terlebih dahulu dikonversi ke jpg, pdf converter untuk tampil di jpg, Anda dapat melakukannya dengan bantuan aplikasi bernama PDF ke JPG Converter yang dikembangkan oleh Dr. Steve . Aplikasi ini dapat diD0wnl0ad secara gratis melalui Store.


Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Langkah pertama yang perlu laukan adalah men-D0wnl0ad aplikasi melalui Google Play Store. Jika aplikasi terinstal, Anda dapat langsung menjalankannya. Kemudian masukkan gambar dalam format PDF dan Anda dapat memilih leangsung "Convert to JPG" . ? Setelah proses konversi selesai, Anda langsung file jpg yang disimpan dalam memori internal smartphone Anda.

Sayangnya, ketika saya mencoba, aplikasi ini masih memiliki banyak bug. Namun, menurut pengembang, aplikasi akan terus diperbarui sehingga dapat digunakan dengan sempurna. Demikian pula, ulasan tentang cara mudah mengkonversi pdf ke jpg file di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar