Rabu, 11 April 2018

Bagaimana menginstal Android Boot Animation Marshmallow di Semua aplikasi

Bagaimana menginstal Android Boot Animation Marshmallow di Semua aplikasi -

animasi boot Android Marshmallow bagaimana memsang di semua aplikasi - Boot Animation adalah bergerak logo animasi seperti berjalan muncul ketika smartphone dan dimatikan. Apa produsen smartphone Android tentu animasi startup berbeda. Seperti dengan sistem operasi Android, di setiap versi sendiri yang unik dan berbeda animasi boot-nya. Seperti yang dimiliki Android versi terbaru adalah 6.0 Marshmallow sangat menarik.

boot animation Android Marshmallow

Jika Anda ingin mengubah boot Android animasi versi lama dengan animasi booting Android Marshmallow sekarang Anda dapat melakukannya dengan mudah. Karena anggota dari XDA Developers telah berhasil memulai Android M pelabuhan animaton sehingga dapat digunakan oleh hampir semua ukuran layar smartphone. Di antara ukuran layar 320P, 480p, 540P, 0P, 720p, 800p, 1080p, 1440p dan 1536p.

Untuk cara untuk boot animasi memsang M Android Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan bantuan Akar exploler. Tapi Android Anda telah dalam keadaan berakar. Jika tidak di root, Anda dapat menemukan tutorial rooting tergantung pada jenis smartphone Anda di Google.

Bagaimana Android Boot Animation Marshmallow di semua aplikasi

1. Download animasi boot pertama melalui thread resmi Android Marshmallow XDA Developers. Silakan menemukan ukuran layar yang tepat dari Android Anda.
2. Jika demikian, ekstrak file .zip yang Anda D0wnl0ad. Kemudian cari folder ekstrak file terakhir bernama "bootanimation.zip" .

memasang boot animation Android M

3. Kemudian copy file partisi root >> sistem> > Media . Jika tidak ada pemberitahuan muncul, silahkan pilih Ya. Karena Anda akan mengganti animasi boot dari lama.?[1945020Anda]

memasang boot animation Android M

4. bootanimation.zip lalu sentuh file yang disalin sehingga output pop-up, lalu pilih "Permissions" . Mengatur hak akses di rwrr.

memasang boot animation Android M

5. selsai.

Untuk menguji apakah animasi booting Android Marshmallow sudah terinstal di Android Anda, silakan restart perangkat Anda. Kemudian animasi boot Anda secara otomatis akan berubah. Untuk informasi lebih lanjut tentang Android animasi boot portingan M. Anda bisa langsung mengunjungi thread di XDA Developers

Artikel Terkait:
- Cara memperbarui. ICS Android, Jelly Bean Android 6.0 Marshmallow
- Unduh Wallpaper HD Android 6.0 Marshmallow

Komentar masih merupakan cara yang mudah untuk menginstal animasi mulai Android Marshmallow semua Android menggunakan Exploler root. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar