Kamis, 26 April 2018

Cara Mengubah Icon BBM di Android ada Akar

Cara Mengubah Icon BBM di Android ada Akar -

Bagaimana mengubah ikon BBM di Android tanpa akar - Mengubah tampilan Android sangat menyenangkan. Sebagian besar pengguna Android mengoprek perangkat mereka untuk menjadi berbeda dan bisa terlihat lebih menarik. Tentu saja, dengan tampilan yang menarik, akan menciptakan kesan yang baik juga. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan saran tentang perubahan masih melihat dari bagaimana mengubah icon aplikasi BBM di Android . Anda yakin tidak terbiasa dengan aplikasi instant messaging di atasnya. Dengan mengubah icon, selain untuk memperindah tampilan, kita akan menemukan lebih mudah aplikasi BBM di laci menu.

mengganti icon bbm

Sebelumnya, saya juga berbagi bagaimana mengubah icon aplikasi dengan foto Anda sendiri di Android. Tapi saya akan nasihat kali ini untuk menggantikan spesialis icon BBM. Karena begitu banyak orang bertanya tentang hal itu. Bahkan, untuk mengubah ikon aplikasi BBM sangat mudah sekali. Kami akan terus menggunakan aplikasi Icon Changer Gratis yang dapat Anda D0wnl0ad secara gratis melalui Google Play.

Aplikasi Icon Changer, Anda dapat mengganti semua ikon aplikasi pada Android, termasuk BBM dengan foto Anda sendiri, gambar kartun Narotu atau gambar lain sesuai dengan keinginan Anda. ? Kita bisa melakukan perubahan tanpa memuat ikon apk tanpa bahkan tanpa akar peluncur. Kita hanya perlu melakukan beberapa konfigurasi hanya

Bagaimana mengubah ikon BBM di Android No Akar:.

1. Pertama D0wnl0ad aplikasi Icon pertama Changer melalui toko
2 .. Jika sudah terinstal, meluncurkan aplikasi.
3. Kemudian pilih aplikasi BBM.

cara mengganti icon bbm


4. Selanjutnya, pilih "Change" untuk mengambil foto yang akan dibuat dari ikon galeri. Untuk menghias menampilkan ikon, Anda dapat memilih menghias dan Anda ingin mengubah namanya, Anda dapat mengubah TITLE menu.

cara mengganti icon bbm

5. Selanjuntnya jika sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat memiliki "OK" di sudut kanan atas icon untuk memulai prosses pengganti.

cara mengganti icon bbm

Selesai, maka secara otomatis icon BBM akan berubah dengan grafis Anda sendiri. Bagaimana tidak mudah? Kemudian Ulsan tentang cara mengubah icon BBM pada apk Android tanpa akar muat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar