Minggu, 29 April 2018

Cara Install terakhir xposed Kerangka Semua Android

Cara Install terakhir xposed Kerangka Semua Android -

baru-baru ini kerangka xposed sehingga semua aplikasi yang terinstal pada - xposed adalah sebuah aplikasi yang menyediakan bingkai pada sistem Android untuk mengubah tampilan dari ROM Android tanpa harus membongkar file apk. Menggunakan aplikasi xposed Kerangka adalah bahwa Anda dapat dengan mudah mengganti ikon baterai, ikon sinyal, yang membuat transparan status bar, jenis perubahan font, perubahan warna font, yang dapat membuat efek CRT animasi. Anda dapat melakukan perubahan pada seluruh tampilan Android Anda hewan peliharaan tanpa kerumitan mengedit file yang ada di sistem.

Tapi dalam pengalaman saya dari menginstal Kerangka xposed semua versi xposed kompatibel dengan semua jenis smartphone Android, seperti Zenfone Zenfone 4 dan 5, yang telah menggunakan versi Lollipop. Misalnya, sekarang ke versi terbaru dari Framework xposed mencapai 2,7 experimental1. Veri 2.7 Saya mencoba untuk menginstal Android 4.0 ICS tidak konsisten, tapi xposed peringatan "Cloud Xposed-Installer-Recovery.zip untuk tidak menyalin / Cache" . Ini berarti bahwa xposed tidak dapat menyalin "Xposed-Installer-Recovery.zip" file dalam folder cache yang berada dalam sistem.

Install Xposed Framework di semua Android

Nah, untuk xposed menginstal dan berjalan pada versi Android? menggunakan sebagai Ginger Bread, ICS, Jellybean, KitKat dan Lollipop. Anda harus memilih versi yang kompatibel xposed. Anda dapat mencoba semua versi xposed. Jika versi tinggi tidak kompatibel, maka silakan mencoba versi rendah. Jika Anda masih bingung, silakan lihat langkah-langkah untuk menginstal .NET Framework pada semua xposed Android bawah.

Terbaru Bagaimana menginstal xposed Kerangka Semua aplikasi

1. Untuk langkah pertama, Anda dapat men-D0wnl0ad xposed Versi ?? yang terakhir melalui link ini http:. //dl.xposed.info/latest.apk
2. Jika apk D0wnl0ad file sendiri, Anda hanya dapat menginstalnya seperti aplikasi biasa. Setelah terinstal, jalankan kerangka xposed.
4. Kemudian, setelah aplikasi terbuka, pilih "kerangka" .

Cara install Xposed Framework di semua Android

5. Kemudian pilih "Install / Update" .

Cara install Xposed Framework di semua Android

6. Bisa SuperSU memerlukan otorisasi akses root. Silakan pilih "diperbolehkan" .
7. Bisa xposed memberikan notifikasi jika Anda menerima pemberitahuan seperti gambar di bawah, berarti xposed Framework adalah tidak kompatibel dengan versi Android.

Cara install Xposed Framework di semua Android

8. Jadi, silahkan mencari versi xposed yang kompatibel dengan versi Android. Xposed Untuk menemukan versi kompatibel, silakan kembali ke halaman pertama dari aplikasi xposed, lalu pilih "Download" .

Cara install Xposed Framework di semua Android

9. Pada halaman D0wnl0ad silahkan "Install xposed" .?

Cara install Xposed Framework di semua Android

10. Selanjutnya pergi ke laber yang "versi" untuk menemukan versi yang disesuaikan untuk Android xposed Anda.

Cara install Xposed Framework di semua Android

11. Apakah Anda menemukan versi yang lebih rendah yang kira-kira berbentuk, apakah Anda mendapatkan, kemudian klik pada tombol "Download" untuk memulai D0wnl0ad file apk xposed.
12. Bisa membuat kembari isntallasi langkah nomor 1 sampai 7.?
13. Jika xposed Kerangka kompatibel dengan versi Android, maka xposed memberikan notifikasi seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Cara install Xposed Framework di semua Android

14. langkah terakhir silahkan "Reboot" perangkat.
15 Selesai.

Sampai disini Anda sudah berhasil menginstal xposed Kerangka pada smartphone Android Anda. Kesimpulan dari tutorial ini adalah untuk menemukan versi yang disesuaikan xposed / kompatibel dengan Android OS yang Anda gunakan. Untuk menemukan semua informasi tentang kerangka xposed, Anda dapat mengunjungi XDA benang resminya langsung Developer.?

Jika Anda masih bingung, Anda dapat meminta di forum komentar di bawah ini -Dessous. Demikian pula, revisi terbaru dari cara menginstal xposed Kerangka pada semua versi Android. Good luck dan smoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar