Selasa, 03 April 2018

Ambil Launcher HTC Sense dan Android Untuk Semua BlinkFeed

Ambil Launcher HTC Sense dan Android Untuk Semua BlinkFeed -

Download dan cara menginstal HTC Sense launcher untuk aplikasi - HTC merupakan turunan dari negara Taiwan mulai berkembang di negeri ini. Smartphone ini memiliki layar splash yang menarik yang hanya garis HTC smartphone saja. Salah satu fitur unik lainnya yang BlinkFeed. Ketika fungsi ini, kita dapat melihat berita terbaru dari sumber BlinkFeed. Selain itu, fungsi BlinkFeed dapat dikaitkan dengan berbagai media sosial akun Anda seperti Facebook, Instagram, Twitter, Google+ dan lain-lain. Tentu saja, dengan sebuah peluncur campuran, HTC Sense BlinkFeed dan kemudian smartphone Android Anda akan lebih menarik.

Launcher HTC Sense untuk semua Android
sumber gambar: Fulmics
Meskipun HTC Sense dan BlinkFeed adalah fitur eksklusif pada smartphone HTC. Tapi anggota dari pengembang XDA bernama Xpirt dan rekan-rekannya mampu aplikasi pelabuhan eksklusif, antara lain HTC Sense layar 6/7 rumah dengan plugin, HTC Video Player, Gallery HTC, HTC Musik, HTC Pengatur file dll? sehingga dapat diinstal dan dijalankan pada semua perangkat Android.

Untuk menginstal semua aplikasi portingan hasil dari smartphone HTC, itu tidak berakar atau mengistall recovery mode. Aplikasi Anda dapat diinstal sebagai aplikasi biasa. Tetapi kondisi adalah bahwa Anda telah menggunakan Android KitKat 4.4 atau 5.0 Lollipop.

Jika Anda tertarik dalam pengalaman hasil aplikasi portingan. Anda dapat men-D0wnl0ad langsung melalui resmi XDA Developers benang atau kunjungi situs resmi di Fulmics. Setelah toko D0wnl0ad aplikasi pada memori internal smartphone Anda, dan kemudian menginstal aplikasi seperti biasa. Di bawah ini adalah layar HTC Sense Home Screen

Tampilan HTC Sense
Sumber Gambar:. Fulmics
Nah, selamat tinggal dan BlinkFeed HTC Sense launcher yang dapat diinstal pada semua perangkat Android KitKat dan Lollipop. Selamat mendoba dan mungkin berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar