Minggu, 01 April 2018

Cara menggunakan Google Translate di secara offline Android tanpa koneksi internet

Cara menggunakan Google Translate di secara offline Android tanpa koneksi internet -

Menggunakan Google Translate offline di Android - Tentu saja, seperti yang Anda tahu Google Terjemahkan dapat digunakan dengan dukungan internet dan online saja. Namun itu tidak, menggunakan alat terjemahan yang dimiliki oleh raksasa internet itu tanpa menghubungkannya ke sanagatlah Internet mudah. Aplikasi Google Translate pada Android, dan lebih banyak fitur hanya menerjemahkan bahasa gambar, suara dan menulis, sudah paket yang tersedia semua bahasa di dunia dapat diD0wnl0ad untuk digunakan secara offline.


negara penting sehingga Anda dapat menggunakan Google Translate secara offline adalah untuk men-D0wnl0ad mereka tersedia bahasa paket offline. Berikut adalah langkah-langkah mudah

Cara Download Bahasa paket offline Google Translate:.

1. Download Google pertama Terjemahkan aplikasi melalui Google Play.?
2. Run aplikasinya.?
3. pilih "Settings" dan pilih "off-bahasa Bahsa" .

Google Translate tanpa koneksi internet

4. Pilih bahasa yang telah Anda D0wnl0ad. Biasanya, paket bahasa diinstal secara default adalah bahasa Inggris. Saya akan memberikan contoh untuk men-D0wnl0ad Indonesia. Klik pada ikon D0wnl0ad, jika datang pemberitahuan silahkan saja.?[1945007OK]

Google Translate Tanpa Koneksi Internet


5. tunggu untuk D0wnl0ad.

yang lebih baik, saya sarankan Anda D0wnl0ad dengan koneksi WiFi untuk paket file bahasa penting. Setelah paket bahasa telah diD0wnl0ad, kini Anda dapat men-D0wnl0ad offline menerjemahkan mana saja setiap saat.

Demikian pula, pertimbangkan bagaimana menggunakan Google Translate secara offline Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar