Jumat, 13 April 2018

Cara Palsu Android Facebook Messenger obrolan

Cara Palsu Android Facebook Messenger obrolan -

Cara membuat palsu Facebook Chat Messenger Android - mmebuat percakapan chatting atau salah dapat digunakan sebagai hiburan -teman dengan teman-teman di media sosial atau kolega. Karena Anda dapat membuat percakapan dengan semua orang. Selain itu, Anda dapat menempatkan isi percakapan sesuai dengan keinginan Anda. Sebelumnya, saya berbagi giliran yang sama, untuk mengetahui cara membuat palsu percakapan Android WhatsApp. Tapi kali ini aplikasi Facebook Messenger.

percakapan palsu Facebook Messenger

Tentu bagi pengguna FB yang sangat akrab dengan aplikasi Messenger. Untuk membuat chat palsu pada aplikasi pesan instan yang dapat Anda gunakan Yazz (palsu coversation) . aplikasi Yazz dapat mendukung berbagai aplikasi media sosial di Android seperti SMS Android, SMS iPhone (iOS 7 gaya) dengan dukungan emoji, Whatsapp mendukung emoji, Facebook Messenger, Status Facebook dengan komentar dan sejenisnya, menge-tweet dengan hashtag dan menyebutkan dukungan, pencarian Google, WhatsApp Grup Hangout, Google translate, Ask.FM, iPhone WhatsApp. Nah, di sini adalah langkah-langkah mudah digunakan Yazz (palsu coversation)

Cara Percakapan Palsu di Facebook Messenger :.

1. Download Yazz pertama melalui Google Play.
2. Jika Anda sudah menginstal, meluncurkan aplikasi.
3. Kemudian pilih Facebook Mssenger.

Membuat percakapan palsu di Facebook Messenger

4. Selanjutnya, "Main" nama konten profil, foto profil lawan kucing Anda.

Membuat percakapan palsu di Facebook Messenger

5. Jika demikian, Anda sekarang gulir ke menu " Messenger " untuk menyelesaikan percakapan Anda. Untuk menyenangkan ketik isi diskusi pada kolom yang sudah tersedia dan tekan ikon? +. Icon + ke kiri untuk menentang kucing untuk Anda dan? + Akanan berikutnya untuk Anda.

Membuat percakapan palsu di Facebook Messenger

6. Kemudian, gulir ke menu "bar negara " di menu ini, Anda dapat menyesuaikan ikon yang akan ditampilkan di status bar pada saat layar.
7. Kemudian, gulir ke "Imge" untuk screenshot pratinjau dari percakapan yang telah Anda buat. Ketika Anda dapat menyimpan dengan memilih ikon floppy disk di sudut kanan atas.
8. Selesai, dan kemudian akan disimpan dalam memori dalam folder Yazz kucing screenshot Anda.

bahkan terlihat tenatang cara membuat palsu percakapan Facebook Messenger. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar