Sabtu, 07 April 2018

Cara ZC451CG Zenfone C / Z007 lengkap dengan gambar akar

Cara ZC451CG Zenfone C / Z007 lengkap dengan gambar akar -

Bagaimana untuk membasmi Zenfone C ZC451CG / Z007 - Jika posting sebelumnya, j "saya membahas bagaimana flasher ulang Zenfone C gambar rinci disertai pada setiap tahap. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan penuh akar tutorial akar Zenfone C. Bagaimana saya bisa berbagi saat ini adalah dengan menggunakan PC. Karena aku tahu Zenfone C tidak dapat menjadi sumber langsung dari perangkat atau PC tanpa menggunakan aplikasi seperti Framaroot, KingRoot, dan lain-lain.

Jika adan tidak memiliki PC / laptop, Anda dapat menyewa sebuah kafe komputer di zona Anda. Karena ngeroot Zenfone C tidak butuh waktu lama, hanya 5 sampai 10 menit. Nah, jika PC / laptop sudah menyediakan, kita akan pindah ke tahap implementasi

Bagaimana untuk membasmi Zenfone C ZC451CG / Z007.?

Bahan:
  1. PC / laptop.
  2. kabel USB.
  3. ADB driver Installer (Download di sini).
  4. Rootkit Zenfone C (D0wnl0ad di sini)
  5. bintang driver berkas ADB Installer dan Rootkit Zenfone C Anda D0wnl0ad dalam folder
langkah: ..
1. Aktifkan "Pilihan pembangunan" pada perangkat Anda. Apakah saya pergi ke Pengaturan >> Tentang >> Informasi lebih lanjut >> Software kemudian klik 7x pada Membangun jumlah untuk pemberitahuan "Sekarang Anda adalah pengembang! " .

Root Zenfone c


2. Kemudian akan datang menu baru parameter yaitu "Opsi pengembang." Kemudian memberikan checklist pada "USB Debugging".

Root Zenfone C

3. Kemudian buka PC / laptop run ADB Driver Installer Anda D0wnl0ad sebelumnya.
4. Hubungkan kamera ke komputer melalui port USB (pada). Kemudian ADB driver Installer pilih instalasi, driver akan secara otomatis diinstal pada PC anda.?

Root Zenfone c

5. langkah berikutnya Rootkit Zenfone C file tambahan yang Anda D0wnl0ad sebelumnya, maka hasil terbuka foleder extrack. Yang Anda butuhkan adalah file perhataikan "CheckBeforeAction.bat" dan "Root.bat" .

Root Zenfone C

6. kemudian jalankan file / menjalankan? "CheckBeforeAction.bat" , lalu ikuti petunjuk biasanya mengontrol hanya Tekan / Tekan tombol apa saja. Silahkan tekan Masukkan saja.

Root Zenfone c

7. Jika tidak ada pemberitahuan pada perangkat Anda s ' silahkan pilih Ya . Kemudian unit restart otomatis. Membiarkannya pergi (Jangan mencabut kabel USB dari PC).
8. Setelah selesai reboot, perangkat akan kembali ke layar awal. Kemudian jalankan "Root.bat" file dan re-ikuti petunjuk adalah sama seperti pada langkah 6 biasanya Tekan / Tekan tombol apa saja. Silahkan langsung dukungan Masukkan saja.
9. Jika muncul pemberitahuan pada perangkat, tekan Yes. Kemudian, perangkat akan reboot kembali (Jangan mencabut kabel USB dari PC). Kemudian, jika perintah itu tidak ada pemberitahuan seperti gambar di bawah Zenfone C maka Anda telah berhasil root.?

Root Zenfone c

10. Selesai. Sekrang Anda dapat mencabut kabel USB dari PC.?

Nah, itu review sederhana sehingga akar penuh Zenfone C? ZC451CG / Z007. Jika ada masih belum jelas, Anda dapat meminta di komentar di bawah forum. Good luck dan keberuntungan.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar