Kamis, 29 Maret 2018

tips mudah untuk menghindari ketika bermain Lag Clash of Clans (COC) di Game Android

tips mudah untuk menghindari ketika bermain Lag Clash of Clans (COC) di Game Android -

trik tidak bergaul sambil bermain game di Android COC - Clash of Clans atau biasa disingkat pemain menjadi "COC" adalah jenis online strategi perjudian paling miankan Android dengan pemain di seluruh dunia. Tidak perlu heran, karena game ini dijalankan secara online, delay atau rusak saat pertandingan sudah merupakan hal yang wajar. Selain itu, jika perangkat kita memiliki spesifikasi yang bisa dikatakan sangat standar.

Terlepas dari Internet, beberapa hal yang dapat menyebabkan lag COC permainan atau patah tulang adalah RAM terbatas pada perangkat. Karena jumlah aplikasi pra-instal yang berjalan di latar belakang, ini merupakan penyebab utama keterlambatan saat bermain game di Android. Untuk mengoptimalkan CPU dan kinerja RAM pada perangkat saat bermain game, saya akan memberikan trik mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang disebut GameBooster 3 . Aplikasi ini adalah satu-satunya pengingat permainan gratis teratas di Google Play.

main coc tidak lag di android

Penerapan GameBooster ini 3 Anda dapat RAM otomatis memenage hanya dengan satu klik perangkat untuk bisa mendapatkan performa maksimal games. Tentunya bukan hanya untuk Clash permainan Clans saja, tetapi Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghilangkan lag GameBooster 3 atau retak pada game berat lainnya. Seperti modern Combat 5 Ashpalt 8 Mati Pemicu dll

Cara menggunakan GameBooster 3 Untuk menghilangkan lag saat bermain game.

1. Download aplikasi GameBooster 3 oleh Play Store
2. Setelah aplikasi diinstal, Anda hanya dapat menjalankannya.
3. Jika SuperSU permintaan akses root otorisasi, plih "Allow" .?
4. Selanjutnya, pilih "MULAI SEKARANG" untuk melanjutkan.

main game tidak lag di android

5. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan 3 modus pilihan NO Bost, BOOST ULTRA TINGGI dan MENINGKATKAN. Jika Anda memainkan permainan yang akan sangat berat, Anda dapat memilih "MENINGKATKAN ULTRA" untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, jika hanya untuk bermain Clash of Clans Anda dapat memilih "BOOST TINGGI" saja.

agar tidak lag main game di android

6. Setealh Anda menjalankan mode permainan. Kemudian pilih putaran ikon merah kanan bawah untuk memilih permainan Anda akan bermain.

main game tidak lag di android

7. kemudian GameBoster 3 aplikasi akan memulai proses pembangunan dan bermain otomatis ras hidup.

main game tidak lag di android

Nah, maka Anda dapat langsung menikmati permainan tanpa lag dan rusak lagi . Jadi adalah review yang menyeret tidak ketika bermain Clash permainan Clans dan game berat lainnya pada Android. Selamat menocba dan dapat berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar