Minggu, 11 Maret 2018

4 Android Kam Strategi Terbaik 2016

4 Android Kam Strategi Terbaik 2016 -

Android Terbaik Strategi Kam 2016 - Perkembangan seperti strategi dalam game cukup cepat sekali. Orang bisa mengatakan bahwa setiap hari harus ada game baru yang menunggu untuk dimainkan. Apalagi sekarang banyak spesifikasi muncul ponsel Lanjutan Android, membuat game strategi berkualitas HD lebih dijual di pasaran.

Ada ribuan bahkan jutaan strategi permainan, Anda dapat mencoba untuk bermain secara gratis sekarang. Tapi pilihan maka Anda tidak bingung, di sini kami menyajikan daftar game Android terbaik dari strategi pada tahun 2016 Anda bisa bermain.

game strategi terbaik untuk Android Gratis 2016

1. Jaksa setan?
Penasihat untuk iblis adalah permainan strategi turn-based, yang dalam game ini kita akan bermain sebagai Max McMann, itu adalah seorang pengacara terkenal tetapi cukup tinggi untuk memiliki rendah moral.?[1945009defibres]

devil's attorney

2. XCOM: Enemy dalam
XCOM Musuh dalam adalah sebuah game strategi Android XCOM berasal dari desain ulang. Dalam game ini Anda bermain sebagai komandan pasukan khusus memberantas asing. Sementara pekerjaan Anda adalah untuk mengelola taktik dan strategi untuk pasukan yang tidak ditahan dalam perang.

xcom - enemy within

3. Civilization Revolution 2
Civilization Revolution 2 juga termasuk jenis permainan strategi yang disukai oleh pengguna Android. Game ini akan membawa kita untuk membangun peradaban yang dimulai dari Zaman Batu ke era teknologi modern yang cukup. Strategi untuk membangun peradaban sangat diperlukan di sini, jadi jangan biarkan Anda gagal!

civilization revolution 2

4. pembela Anomali
Anomali pembela mungkin milik menara strategi pertahanan permainan bahwa game ini cukup cepat. Serangan musuh dalam game ini sangat cepat dalam pertahanan. Sehingga akan menjadi tantangan bagi kami

anomaly defenders

Artikel terkait:.
  • 3 game Naruto Terbaru Android 2016
  • Cara membuat cadangan data Game Android Tanpa akar
  • Cara menginstal dan menggunakan Xmodgames di Clash of Clans lalu versi
yang strategi terbaik Android Kam 2016 bisa saya meninjau pada kesempatan ini. Dapat berguna bagi Anda dan bermain dengan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar