Senin, 19 Maret 2018

5 Android permainan gratis HD 2016

5 Android permainan gratis HD 2016 -

Terbaik Android Permainan HD 2016 Terbaik - Sekarang, ini telah mendorong banyak game Android yang cukup kualitas, dari jenis game balap, strategi, petualangan, dan banyak lagi. Setiap jenis permainan yang dapat disesuaikan dengan selera dan suasana hati.

Mainkan Android permainan cukup menyenangkan sekali, terutama jika permainan ini di HD. Kebanyakan game memiliki layar HD lebih nyata dan menarik gambar bahwa game pada umumnya. Berikut adalah beberapa terbaik game Android gratis HD 2016 Anda bisa mencoba untuk bermain.

Daftar yang terbaik HD game Android untuk 1. Real Racing 3 Internet


Real Racing adalah permainan jenis mobil balap yang sudah sangat terkenal. Kini game tersebut telah memasuki babak ketiga. Nah, bagi anda yang penasaran hanya men-D0wnl0ad game Real Racing 3 sekarang.

real racing 3

2. Pemicu Mati
Mati Pemicu mungkin lebih populer sebagai bermain Playstation. Namun, permainan sekarang Anda dapat bermain secara gratis di Android. Tentu saja, petualangan disajikan di Dead Pemicu Android akan lebih menarik masih.

dead trigger

3. Death Rally
Death Rally adalah sejenis permainan perang mobil. Game ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang bosan bermain game melakukan balap motor adalah semua. Ada begitu banyak mobil yang menarik pertempuran menanti Anda di Death Rally. Dari bidang lumpur, pasir, tebing curam.

death rally

4. Darah dan Glory: Legends
Blood and Glory: Legends, termasuk permainan melawan yang sangat populer di tahun 2015. Game ini diatur untuk tumbuh lagi pada tahun 2016. ini akan tampak lebih Blood and Glory permainan di tahun depan akan dirilis dalam versi terbaru dari pendingin.

blood and glory: legends

5. Metal Slug Pertahanan
Siapa yang tak kenal game Metal Slug? Game ini sangat populer di kalangan pecinta game Playastation. Tapi sekarang Anda bisa bermain penembak petualangan di Android dan iOS. Ada sekitar 16 tingkat menunggu untuk menang sekarang.

metal slug defense

Beberapa informasi tentang terbaik Android gratis permainan HD 2016 Anda bisa langsung melalui Google Play Store. Semoga bermanfaat dan bahagia bermain !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar