Selasa, 27 Maret 2018

Cara mengirim file besar dengan cepat tanpa Ribet di Android

Cara mengirim file besar dengan cepat tanpa Ribet di Android -

cara mengirim cepat tanpa file besar kompleks - Pasca pengiriman file sering dibuat oleh pengguna smartphone Android. Sebagai mp3 file, gambar, video dan banyak lagi. Jika file yang dikirim kecil, kita dapat menggunakan koneksi Bluetooth sebagai media transfer. Namun, jika file tersebut kami akan mengirimkan besar, tentu saja, tidak mungkin untuk mengirimkannya melalui Bluetooth, karena akan memakan waktu yang lama. Hal ini sebenarnya cara yang ampuh untuk mengirim file besar dengan cepat, dengan menggunakan bantuan PC / laptop. Maka bagamana jika Anda tidak memiliki komputer?

mengirim file besar dengan cepat

Tenang, pada kesempatan ini, saya akan memberikan saran Anda untuk mengirimkan file besar dengan kecepatan kilat tanpa bantuan PC dan tentu saja tanpa kompleks harus menyambungkan kabel USB. Superbeam adalah sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan sebagai transfer file besar antara alat smartphone dengan kecepatan tinggi. Aplikasi ini akan menggunakan WiFi Direct sebagai sarana koneksi

Baca juga:. cara baru untuk ponsel via Bluetooth di Android

Cara kerjanya adalah aplikasi yang sangat sederhana, hampir sama dengan Bluetooth. Tetapi perbedaannya ada kesepakatan antara pengguna untuk menghubungkan koneksi. Tapi dua perangkat dapat terhubung dengan memindai QR code dengan kamera. Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi Superbeam untuk mengirim file besar antara ponsel Android.

Mengirim file besar dengan cepat tanpa Ribet di Android

1. Download aplikasi dari Play Store Superbeam? kemudian dimasukkan pada smartphone.
2. Setelah sudah diinstal pada dua smartphone yang akan mengirim dan menerima file, dan menjalankan aplikasinya.?
3. hp yang akan mengirimkan menu file, klik " Send " kemudian menemukan file besar, Anda kirim.?

mengirim file besar dengan cepat

4. kemudian memberikan checklist berkas untuk mengirim dan klik tombol kirim sampai Anda melihat kode QR.

mengirim file besar dengan cepat

5. Kemudian jalankan aplikasi pada Superbeam telepon yang akan menerima file . Kemudian pilih "Menerima" . Selanjutnya, pilih "Scan QR code" . Silakan memindai kode QR pada ponsel yang mengirim file.?

mengirim file besar dengan cepat

6. langkah terakhir. Tunggu sampai proses selesai.

Nah, yang saran Ulsan dengan mudah mengirim file besar dengan kecepatan kilat di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar