Sabtu, 17 Maret 2018

3 Aplikasi Android Terbaik dan kalkulator lengkap

3 Aplikasi Android Terbaik dan kalkulator lengkap -

Kalkulator Android Application terbaik dan paling lengkap - Kalkulator adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melakukan perhitungan . Biasanya setiap ponsel Android telah disediakan aplikasi tersebut. Tetapi banyak pengguna Android yang merasa kecewa dengan kalkulator bawaan tidak lengkap, Android khususnya diklasifikasikan vintage.

Untuk Android app terbaik dan paling lengkap kalkulator sebenarnya sangat mudah. Mengingat saat ini, ada banyak pengembang aplikasi perusahaan yang telah dipublikasikan secara gratis. Berikut adalah beberapa yang dapat Anda coba.

kalkulator android

Kalkulator Android app terbaik dan paling lengkap

1. Realclac Scientific Calculator
RealClac Ilmiah adalah aplikasi perhitungan yang telah berhasil dikembangkan oleh Quartic Software gratis. Banyak yang mengatakan bahwa RealClac ilmiah termasuk aplikasi dalam kalkulator ilmiah yang lebih baik tahun ini.

Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melakukan berbagai perhitungan fungsi dari cos, sin, tan dan sebagainya. Selain itu, kami juga dapat melakukan oktal, perhitungan biner, persentase, heksadesimal, jarak, volume, suhu, dan banyak lagi.

2. MyScript Kalkulator
Apakah Anda memiliki pekerjaan sekolah yang menggunakan simbol-simbol matematika yang kompleks? Jika benar, maka Anda dapat mengatasinya dengan menginstal MyScript Kalkulator. pelaksanaan kalkulator Android berbeda pada umumnya, karena di sini Anda dapat menulis langsung (seperti menulis buku) dan memecahkan masalah perhitungan yang lebih praktis.

3. Satu Unit Converter
Sesuai namanya, aplikasi ini sangat sederhana digunakan. Meskipun sederhana, aplikasi ini belum cukup komprehensif. Kalkulator ini dapat melakukan perhitungan tidak hanya penambahan, pengurangan, dan lain-lain. Namun, kalkulator ini juga dapat mengkonversi lebih baik. Anda dapat langsung men-D0wnl0ad dan menginstal aplikasi ini melalui Play Store

Artikel Terkait:
- 4 Aplikasi Keyboard Android Lite Terbaik
- Cara menggunakan Google Translate di secara offline Android tanpa koneksi internet
- Cara mencetak foto atau dokumen langsung dari HP Android

[applicationsrespectives
di atas masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Anda dapat menggunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Ini adalah beberapa terbaik Android aplikasi kalkulator dan paling komprehensif yang saya dapat berbagi pada kesempatan ini. Dapat berguna dan menjadi solusi untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar